pulau kecil gili meno

Jajaran Pulau Kecil Nan Indah di Sekitar Gili Meno

Pulau Kecil Indah di Sekitar Gili Meno

Nama Gili Meno tentunya sudah tak asing lagi bagi travelers, mengingat ini adalah salah satu dari sekian banyak pulau kecil terkenal yang ada di Pulau Lombok. Banyak tentunya diantara Anda yang kebingungan dalam menentukan mana sekiranya tempat yang akan didatangi untuk habiskan waktu liburan. Jangan bingung bagaimana dengan obyek wisata yang tak begitu jauh dari Jawa ini, yaitu Pulau Lombok. Ia sangat terkenal diantara wisatawan baik itu domestik atau yang berasal dari mancanegara.

Lombok tak jauh berbeda dengan Bali bahkan beberapa wisatawan lebih senang datang kesini dibandingkan dengan pulau dewata tersebut. Dengan alasan adalah privacy, tempatnya jauh lebih sepi dengan fasilitas-fasilitas unggulan yang ditawarkan untuk para wisatawan. Bagi Anda yang datang ke Pulau Gili ini khususnya adalah Meno nantinya akan dimanjakan dengan keindahan alam yang sangat indah. Selain itu juga banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan disini. Namun jangan hanya ke pulau kecil Meno saja, pastikan juga menyambangi beberapa pulau indah yang ada di sekitarnya seperti:

1. Gili air, ia paling dikenal sebagai spot untuk menyelam paling indah, pemandangan ala yang ada di bawahnya serasa membuat Anda melihat surga, ia sangat ramai dengan wisatawan mancanegara, khususnya yang ingin lakukan snorkeling. Anda yang sekiranya memiliki hobby sama maka tak boleh ketinggalan.
2. Gili trawangan, pesona keindahan bawah laut dan juga warna airnya yang sangat biru, pasir pantai yang putih dan juga keramahan dari penduduk lokal yang tinggal disini. Ya, ia termasuk dalam gili yang ditinggali oleh penduduk, meskipun dalam jumlah kecil.
3. Gili sundak, ia dikenal juga dengan gili perawan, sebuah area pulau yang masih terjaga keindahan alamnya. Tak kalah dengan gili yang lain, utamanya untuk yang ingin menyelami keindahan bawah lautnya maka wajib untuk datang kesini.

Selain itu masih banyak nama gili yang lainnya, selain Gili Meno yang dapat Anda jelajahi selama berada di Pulau Lombok tersebut.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat