Puri Artha Hotel Yogyakarta

Puri Artha Hotel Yogyakarta? Dengan Konsep Khas Jawa

Puri Artha Hotel Yogyakarta

 Puri Artha Hotel Yogyakarta

Puri Artha Hotel Yogyakarta –  Datang ke Yogyakarta, akan semakin berkesan jika menghabiskan waktu untuk beberapa hari dengan menginap di hotel yang memberikan kenyamanan saat bersinggah. Nah, jika memang yang Anda cari adalah hotel di Yogyakarta yang nyaman, Puri Artha Hotel bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda. Kenyamanan bisa anda perolah dari banyak aspek, mulai dari lokasi yang strategis, suasana hotel yang asri, sampai dengan fasilitas menarik yang memadahi. Puri Artha Hotel mengusung konsep tempat beristirahat yang kental dengan nuansa Jawa namun tetap mewah. Setiap sudut hotel dilengkapi dengan asitektur khas Jawa. Pintu dari kayu ukiran yang menarik, suasana yang sejuk, kamar juga dikonsep bernuansa jawa, tempat bersantai dengan ketersediaan tempat duduk yang dengan nuansa kesejukan Yogyakarta, tak ketinggalan juga restoran yang tersedia juga berkonsep kha Jawa yang sangatlah menarik, dan banyak bagian yang didominasi dengan warna coklat ala rumah khas Jawa. Konsep Jawa yang diusung oleh Puri Artha Hotel inilah yang dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap tamunya yang datang untuk beristirahat.
Puri Artha Hotel

Pengalaman datang ke Kota Gudeg ini pasti akan berkesan, apalagi untuk Anda yang rela jauh-jauh datang ke Yogyakarta untuk mengisi waktu berlibur. Bisa menikmati banyaknya wisata di Yogyakarta, ditambah dengan menginap pada hotel di Yogyakarta yang memberikan kanyamanan dalam beristirahat. Kesan menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dari menginap di Puri Artha Hotel adalah dalam hal kulinernya. Puri Artha Hotel punya The Chandra Rastaurant dan juga Pasiraman Snack Bar yang menyuguhkan beragam kuliner lezat khas Indonesia. Kalau ingin menikmati kuliner luar negeri juga ada.

Selain itu, letak Puri Artha Hotel yang strategis menjadikan setiap tamunya pun bisa dengan mudah berjalan-jalan ke berbagai tempat menarik. Anda bisa dengan mudah menuju Museum Affandi yang letaknya tidak sampai 1 kilometer, kemudian juga ke pusat perbelanjaan mulai dari Saphir Square, Galleria Mall hingga Plaza Ambarukmo yang jaraknya juga berkisar 1 kilometer. Puri Artha Hotel memang jadi hotel di Yogyakarta yang tepat untuk disinggahi dengan begitu banyak kelebihan yang dipunya. Bahkan Puri Artha Hotel juga telah mendapatkan review yang begitu baik dari para member situs booking hotel secara online, Anda bisa melakukan memesana hotel di situs traveloka. Karena disitus Traveloka, Anda bisa mendapatkan harga hotel yang pas dan lebih murah, karena setiap harinya, ada promo-promo menarik di situs Traveloka. Yuk segera berkunjung ke situs ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga : https://www.kabarwaras.com/hotel-bintang-3-di-bali-murah/




4 thoughts on “Puri Artha Hotel Yogyakarta? Dengan Konsep Khas Jawa

  1. CBD Gummies

    706205 57631The next time I learn a weblog, I hope that it doesnt disappoint me as considerably as this one. I mean, I do know it was my choice to read, however I in fact thought youd have something attention-grabbing to say. All I hear is a bunch of whining about something which you could fix for those that werent too busy in search of attention. 915293

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat