sejarah sepeda polygon

Mengenal Sejarah Singkat Sepeda Polygon

SEPEDA POLYGON

Mengenal Sejarah Singkat Sepeda Polygon

Apabila bicara soal sepeda, sepertinya masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan brand sepeda Polygon. Karena brand sepeda yang satu ini namanya sudah sangat terkenal, dimana masyarakat sudah memahami bahwa Polygon selalu menyuguhkan produk sepeda dengan kualitas yang ciamik meski memang harga sepeda Polygon relatif besar. Nah, mengenal sejarah singkat perkembangan sepeda Polygon, brand yang satu ini merupakan brand asli produk Indonesia. Polygon diprokduksi oleh PT. Insera Sera pertama kali pada tahun 1989 sailam di pabrik yang bertempat di Jawa Timur, lebih tepatnya di Wadungasih, Buduran – Sidoarjo. Nama Polygon sendiri asalnya diperoleh dari istilah Geometri yang dimaksudkan adalah banyak sisi atau pihak, yang berarti menjadi wakil dari karakter perusahaan yang membunyai banyak sisi namun punya tujuan yang sama.
Hebatnya adalah Polygon telah sukses menembus pasar global. Polygon telah dikenal sangat luas di kawan Asia dan semakin kesini terus mengepakkan sayap untuk semakin punya tempat yang besar di pasar dunia. Awal kemunculan sepeda Polygin bisa dikatakan kurang mendapatkan respon dari masyarakat Indonesia sendiri. Pasalnya memang kala itu target pasarnya adalah kalangan menengah keatas, dimana banderol harga sepeda Polygon kala itu yang paling murah adalah 500 ribuan rupiah. Harga yang demikian pada era 80an jelasnya mejadi harga yang cukup mahal. Aka tetapi lambat laun semakin kesini eksistensi sepeda Polygon semakin nampak bahwa memang kualitas terbaik adalah yang menjadi unggulan. Kualitas terbaik ini juga tidak lepas dari kinerja tim kreatif yang sangat baik. Tak heran juga apabila sekarang pun banyak sekali tersedia type sepeda Polygon dengan desain-desain yang ciamik dan menarik hingga mampu bersaing di pasar global.
Desainnya khas dengan manufaktur kelas dunia menjadi andalan sepeda Polygon. Polygon mempunyai pabrik, perakitan serta jaringan pendistribusian sendiri-sendiri yang artinya berarti Polygon terus melakukan kontrol pada semua aspek dari ide pertama sampai dengan sampai dengan melakukan pengiriman. Oleh sebab itulah, wajar saja jika memang harga sepeda Polygon pun relatif mahal. Nah, untuk membeli sepeda Polygon sekarang ini sudah bisa dengan mudah, yang mana anda bisa belanja sepeda Polygon via online di Telunjuk.com yang memberikan banyak kemudahan untuk memperoleh harga-harga terbaik dari berbagai e-commerce terpercaya yang ada di Indonesia.



One thought on “Mengenal Sejarah Singkat Sepeda Polygon

  1. International Moving Companies

    846340 965626A person essentially support to make seriously articles I would state. This is the very first time I frequented your site page and thus far? I surprised with the research you produced to make this certain publish incredible. Fantastic job! 545828

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat