Spesifikasi dan Review Harga All New Vellfire - KabarWaras.com
Search
All-New-Vellfire

Spesifikasi dan Review Harga All New Vellfire

All New Vellfire.

Kabarwaras.com – Gebrakan baru dihadirkan Toyota lewat dirilisnya generasi terbaru lini vellfire. SUV khusus segmen MPV ini diberi nama All New Vellfire. Sebagai produk first class dari Toyota, kemampuannya jelas paling tinggi. Baik dari aspek fitur atau teknologi yang disematkan pada mobil ini.

Semua komponen terbaik saat ini dimiliki All New Vellfire, begitu juga dengan fitur yang menyertai. Inilah yang membuat SUV ini bakal merajai di segmen MPV tanah air. Bisa dikatakan All New Vellfire merupakan kendaraan MPV nomor satu saat ini dengan kelengkapan fitur yang mumpuni.

Memang, sampai sekarang All New Vellfire masih diimpor utuh dari Jepang, atau biasa disebut completely built unit (CBU). Ada perubahan yang sangat signifikan dari keseluruhan All New Vellfire, dan berikut gambaran spesifikasi dan harga All New Vellfire yang dirangkum Auto2000.

Spesifikasi mesin All New Vellfire

Generasi baru Vellfire mendapat tambahan kapasitas mesin menjadi 2,500 cc, berbanding 2,400 cc milik versi sebelumnya. Tambahan kapasitas ini kian membuat performa All New Vellfire menjadi lebih kuat dan bertenaga. Untuk pasar lokal, All New Vellfire hadir dalam satu tipe mesin saja.

Mesin All New Vellfire berjenis 2AR-FE 4 silinder dengan DOHC 16 katup. Daya maksimal yang dihasilkan dari mesin ini mencapai 180 Ps tiap 6,000 rpm, sedang torsi puncaknya mencapai 23,9 kgm tiap 4,100 rpm. Suplay bahan bakar menggunakan EFI dengan kapasitas tangki maksimal 75 liter.

Eksterior All New Vellfire

Sisi depan All New Vellfire diisi grille ukuran besar dengan tiga garis horisontal berurutan dari atas ke bawah. Garis ini membentuk pola dinamis karena garis terbawah lebih pendek daripada garis paling atas. Lampu depan dibuat sipit, mengikuti kontur grille yang dibuat lancip sudutnya.

Tampilan sisi depan All New Vellfire seperti berubah total, tapi tidak dengan sisi belakang. Platform generasi terdahulu masih dipakai. Lampu belakang masih digabung dengan tatakan plat nomor, stop lamp dilapisi warna transparan, dan lampu mundur dilapisi warna lebih gelap.

Interior All New Vellfire

Menengok ke interior, terdapat ruang kabin yang sangat luas guna memberi kenyamanan ekstra pada penumpang. Kapasitas tempat duduk All New Vellfire berjumlah lima, dan untuk kursi barisan kedua terdapat beberapa pilihan konfigurasi yang bisa disesuaikan dengan kemauan.

Warna hitam sangat kental terasa, terutama di bagian kursinya. Yang menarik, All New Vellfire sudah dilengkapi peredam suara dan peredam getar. Aspek multimedia All New Vellfire sangat impresif lewat audio JBL Dolby Surround dan head unit untuk keperluan navigasi otomatis.

Harga All New Vellfire

Selain karena komponen terbaik yang dimiliki, harga mahal All New Vellfire juga disebabkan mobill ini tidak diproduksi dalam negeri. All New Vellfire diimpor secara utuh dari Jepang, dan oleh karena itu calon pembeli harus rela bersabar mengantri jika ingin memiliki tiap unitnya.

Dari pantauan Auto2000, harga All New Vellfire di Indonesia berkisar Rp. 989 juta tiap unitnya cek detailnya disini. Harga ini terbilang wajar mengingat segmen utama All New Vellfire adalah kaum elit. Meski demikian, dengan mengikuti promo dan program dari Auto2000, harga beli All New Vellfire bisa berkurang

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Reviews

  • 5
  • 5
  • 6
  • 5
  • 4.2

    Score




WhatsApp Now