Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Voxy Indonesia

Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Voxy Indonesia

Spesifikasi Toyota Voxy Indonesia

Toyota Astra Motor kali ini mengeluarkan van atau MPV terbarunya untuk berjajar dengan MPV lainnya seperti Alphard dan Sienta, yaitu Toyota Voxy. Toyota Voxy sebagai mobil MPV milik Toyota berada di tengah-tengah antara Alphard dan Sienta. Artinya, dari segi fisik maupun nominal harganya, Toyota Voxy bukanlah yang paling besar dan paling kecil serta bukan pula yang paling mahal ataupun paling murah. Toyota Voxy memiliki kelas MPV jenis medium sehingga dapat dikatakan berada di tengah-tengah antara Sienta dan Aphard. Meskipun demikian, rupanya Toyota Voxy Indonesia cukup banyak diminati. Pasalnya, dapat dikatakan MPV jenis ini sangat ideal dan cocok sekali untuk mobil keluarga. Dengan tempat duduk yang longgar memberikan kesan nyaman bagi pengguna Toyota Voxy.

Spesifikasi Toyota Voxy Indonesia

Spesifikasi Toyota Voxy rupanya tak kalah bagusnya dengan spesifikasi MPV merk lain yang diproduksi oleh Toyota Astra Motor. Toyota Voxy ini rupanya hadir untuk menggantikan MPV NAV1 dengan fitur dan spesifikasinya yang lebih bagus. Spesifikasi Toyota Voxy Indonesia antara lain memiliki ruang duduk berjumlah 7 kursi,  tenaga power dengan kekuatan 150 hp, mesin dengan kapasitas 1987 cc serta dilengkapi dengan power steering, anti lock braking system dan kantong udara pengemudi. Untuk spesifikasi fisik Toyota Voxy, yaitu memiliki panjang 4.710 mm, tinggi 1.835 mm dan lebar 1.735 mm. Bentuk body nya yang cukup besar tentu akan membuat pengemudi dan penumpang Toyota Voxy merasa nyaman dan lega karena ruangnya yang luas.

Tidak hanya ruang kabinnya saja yang luas, Toyota Voxy Indonesia juga memiliki bagasi yang tinggi dan luas. Hal itu juga menjadi salah satu kelebihan dari Toyota Voxy. Pasalnya, dengan ruang bagasi yang luas dapat digunakan untuk menaruh barang besar seperti koper dan  barang besar lainnya. Selain itu, mesin yang dipakai Toyota Voxy ini merupakan mesin 3ZR-FAE dan menggunakan Electronic Fuel Injection untuk sistem bahan bakar sehingga membuat Toyota Voxy dikenal sebagai MPV yang ramah lingkungan serta irit. Mesin 3ZR-FAE yang digunakan tergolong halus dan bertenaga karena menggunakan teknologi Valvematic. Toyota Voxy juga dilengkapi dengan 7 airbags, front dan rear auto AC, Emergency Brake Signal, Hill Start Assit, serta Vehicle Stability Control.

Toyota Voxy Indonesia hadir dengan pilihan 3 warna berbeda yaitu White Pearl, Black, dan Inazuma Sparkling Black. Dengan 3 pilihan warna netral tersebut memberikan pilihan bagi pecinta mobil MPV untuk dapat memilih warna yang disukai. Harga Toyota Voxy dibandrol mulai dari sekitar Rp 400 jutaan, artinya MPV jenis ini masih tergolong lebih murah dibandingkan dengan MPV Alphard.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Toyota Voxy Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, silahkan kunjungi situs auto2000.co.id.




WhatsApp chat