Teh Hijau

Tubuh Langsing Alami Dengan Teh Hijau Untuk Diet

Teh Hijau Untuk Tubuh Langsing Alami

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang proporsional? Setiap orang pasti menginginkan memiliki tubuh proporsional. Selain menarik untuk penampilan, memiliki tubuh proporsional membuat badan lebih sehat. Sehingga banyak cara dilakukan untuk meminimalisir berat badan demi memiliki tubuh proporsional. Bahkan tidak jarang yang menyiksa tubuhnya sendiri dengan mengurangi porsi makan secara berlebihan hingga meminum obat-obatan. Hal ini sungguh tidak dianjurkan, karena bukannya tubuh menjadi proporsional, tubuh justru menimbun banyak penyakit. Anda dapat memiliki tubuh proporsional dengan mengatur pola makan, juga dengan meminum teh hijau untuk diet.

Sejak dulu hingga kini teh hijau merupakan salah satu minuman yang paling populer, tidak hanya di daratan Tiongkok dan beberapa negara di Asia, namun juga di seluruh dunia. Selain itu teh hijau juga disebut-sebut sebagai minuman yang paling sehat di dunia. Salah satu khasiatnya yang paling diketahui banyak orang adalah untuk menurunkan berat badan. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang di dalamnya juga terdapat kandungan katekin yang menurut beberapa penelitian ampuh untuk melawan kerusakan sel-sel tubuh. Senyawa ini juga berfungsi mencegah akumulasi lemang dan merangsang tubuh untuk membakar lemak berlebih, khususnya lemak pada perut. Menurut beberapa penelitian, mengonsumsi teh hijau untuk diet sebelum olahraga dapat membantu mengurangi lemak sebanyak 17% dibandingkan jika tidak mengonsumsi teh hijau sebelum melakukan aktivitas olahraga.

Tidak dapat dipastikan seberapa cepat teh hijau mampu menurunkan berat badan. Tentunya Anda tidak dapat begitu saja bergantung pada teh hijau untuk diet. Banyak faktor lain yang turut mendorong percepatan hasil diet dengan teh hijau tersebut, seperti berolahraga dan mengonsumsi air putih. Apabila Anda ingin mengonsumsi teh hijau untuk menurunkan berat secara alami, Anda tidak perlu repot lagi mencari daun teh hijau untuk menyeduhnya 3 kali sehari. Anda bisa mendapatkannya di Lemonilo hanya dengan klik situs www.lemonilo.com. Jangan khawatir dengan kualitasnya, produk yang dijual di Lemonilo telah melalui proses yang panjang untuk menjamin kualitasnya baik.




WhatsApp chat