Liburan Tenang Nan Romantis di Tebing Uluwatu Bali

Liburan Tenang Nan Romantis di Tebing Uluwatu Bali

Liburan Tenang Nan Romantis di Tebing Uluwatu Bali

Pulau Bali nan indah dan eksotis ini memang kerap menjadi andalan tempat berlibur bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Dewata ini memang telah termasyhur namanya sebagai objek wisata yang menyajikan berbagai pilihan liburan sesuai dengan anggaran dan suasana yang dikehendaki.

Bali juga tersohor dengan kualitas pelayanan dan fasilitas akomodasi dan pariwisatanya. Segala keperluan umumnya dapat Anda temukan di Bali. Karena itulah, saat berlibur ke Bali, tidak banyak yang perlu Anda bawa. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan agar dapat menikmati liburan dengan nyaman. Terutama, jika Anda sedang berbulan madu atau membawa serta keluarga dan anak-anak yang masih kecil.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dipertimbangkan dalam mempersiapkan liburan ke Bali:


  • Memilih tempat yang sesuai dengan tema liburan.

Jika Anda berharap menghabiskan liburan dengan suasana romantis dengan pasangan atau bersantai menikmati suasana kebersamaan dengan keluarga, tempat-tempat wisata yang tenang dan jauh dari hiruk pikuklah yang cocok untuk Anda pilih. Udara yang segar dan bersih serta pemandangan yang menyejukkan mata dapat Anda nikmati di beberapa daerah di Bali. Salah satunya adalah di daerah Pecatu, Uluwatu.


  • Merencanakan waktu yang tepat untuk berlibur.

Hampir setiap saat merupakan saat yang tepat untuk berlibur di Bali. Namun, beberapa tanggal merah yang merupakan hari libur nasional adalah waktu high season di Bali. Beberapa tempat yang tenang sekalipun biasanya dipadati dengan wisatawan. Kecuali Anda suka dengan hiruk pikuk keramaian, sebaiknya hindari masa-masa high season.


  • Merencanakan agenda perjalanan.

Liburan Anda selama beberapa hari akan berkesan dengan mengunjungi beberapa objek wisata seperti Pantai Nyang Nyang dan Pantai Karma Kandara, atau menonton pertunjukan tari Kecak di pura Uluwatu. Tempat -tempat ini dekat dengan Hotel The Edge Bali yang terletak di dataran tinggi. Bahkan, tak jauh dari hotel ini, ada juga pura Uluwatu yang sarat akan nilai sejarah dan budaya Bali.

Jika Anda ingin mengunjungi bar, kafe, atau tempat belanja, dengan mudah beberapa pusat keramaian seperti Legian atau Seminyak dapat Anda tempuh dengan kendaraan dalam waktu kurang dari 30 menit.


  • Jangan lupa membawa buku-buku favorit, album musik kesayangan, perlengkapan olah raga dan hobi, serta baju-baju yang nyaman.

Anda mungkin dapat menemukan dan membeli benda-benda tersebut di Bali. Namun, ada baiknya Anda membawa dan mempersiapkan barang-barang yang dapat membuat Anda merasa nyaman berada jauh dari rumah. Setidaknya, buku dapat menyelamatkan Anda dari kebosanan saat sedang menunggu atau saat sedang dalam perjalanan yang memakan waktu lama.


  • Bawa persediaan obat-obatan pribadi.

Walaupun pusat-pusat layanan kesehatan di beberapa titik di Bali dapat dicapai dengan kendaraan, tidak ada salahnya untuk membawa persediaan obat-obatan pribadi. Terutama jika Anda membawa anak-anak atau keluarga yang lanjut usia.


  • Memilih akomodasi yang menawarkan fasilitas dan pelayanan lengkap, seperti misalnya hotel The Edge Bali.

Pelayanan prima dari hotel ini bahkan menawarkan antar jemput dari dan ke bandara, atau jika Anda ingin bepergian ke tempat-tempat wisata di sekitar hotel. Dengan pelayanan bintang lima, hotel ini juga menyediakan pelayan pribadi atau butler yang siap membantu Anda selama 24 jam.

Mengapa kami menyarankan hotel The Edge Bali?

Terletak di pinggir tebing tinggi, hotel ini menyajikan pemandangan dramatis dengan didukung bangunan anggun yang modern dan mewah. Hotel yang popular di Bali ini sangat cocok dengan tema liburan yang santai dan elegan. Selain suasananya yang tenang dan pelayanan yang sangat berkualitas, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Para tamu yang menginap dapat menikmati berbagai layanan tanpa perlu keluar hotel.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah: spa, pusat kebugaran dengan berbagai peralatan fitness, kolam renang dengan pemandangan yang menghadap ke laut, restoran, bar, dan lounge. Tentu saja, layanan jasa seperti internet, layanan kamar 24 jam, dan penatu (laundry) juga tersedia. Bahkan, ada juga jasa pengasuh anak (babysitting service). Jadi, para pengunjung yang membawa anak dapat bersantai.

Untuk mendapatkan kamar di The Edge Bali dengan harga terbaik, pesan saja via Traveloka. Di situs tersebut, Anda juga dapat melihat ulasan-ulasan positif dari para pengunjung yang pernah menginap di The Edge Bali. Jadi, tak perlu ragu lagi dengan kualitas pelayanan hotel.

Baik pemesanan tiket pesawat maupun hotel hendaknya dilakukan beberapa minggu sebelum tanggal keberangkatan untuk memastikan Anda mendapatkan pilihan yang sesuai dengan rencana liburan Anda. Dan akhirnya, selamat merencanakan liburan yang berkesan!




WhatsApp chat