Asuransi Mobil

Tips Untuk Melakukan Pembelian Asuransi Mobil Yang Sukses

Tips Untuk Melakukan Pembelian Asuransi Mobil Yang Sukses

Banyak orang mendapat kesan bahwa mempelajari dasar-dasar asuransi mobil sulit dilakukan. Jika Anda meluangkan waktu untuk membaca sedikit tentang cara kerjanya, Anda akan merasa tidak begitu sulit untuk memahaminya.

Jenis lain dari pertanggungan asuransi mobil dalam polis Anda, adalah pertanggungan medis. Cakupan ini menangani cedera Anda dan cedera itu untuk orang lain di mobil Anda. Beberapa negara hanya menjadikan ini sebagai pertanggungan opsional di asuransi Anda. Jika Anda hidup dalam kondisi tanpa kesalahan, pembayaran medis diganti dengan perlindungan cedera pribadi.

Saat berbelanja untuk mobil baru, pastikan untuk memeriksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk setiap perubahan tarif yang tidak terduga. Anda mungkin terkejut melihat betapa murah atau mahal beberapa mobil mungkin karena kriteria yang tidak terduga. Fitur keselamatan tertentu dapat menurunkan biaya satu mobil, sementara mobil lain tertentu dengan risiko keselamatan dapat menaikkan biaya.

Sebelum Anda menambahkan driver remaja Anda ke polis asuransi mobil Anda, lihat sejarah kredit Anda sendiri. Jika kredit Anda bagus, biasanya lebih murah untuk menambahkan remaja ke polis Anda sendiri. Tetapi jika Anda memiliki masalah kredit, lebih baik tidak menyerahkannya kepada anak Anda; mulailah dengan kebijakan atas nama mereka sendiri.

Klaim asuransi

Agar klaim asuransi Anda tetap lancar, Anda harus memulai notebook dengan detail segera setelah Anda mengajukan klaim. Hal pertama yang akan Anda dapatkan adalah nomor klaim dan semua orang yang terlibat akan memintanya. Mendokumentasikan setiap kontak, percakapan, dan janji akan membantu Anda menegosiasikan penyelesaian Anda nanti.

Lakukan perhitungan matematika sebelum mengajukan klaim asuransi untuk melihat apakah itu layak. Perusahaan asuransi suka menaikkan tarif pada pengemudi yang mengajukan klaim, itu sifat industri. Hindari membuat klaim yang tidak akan menghasilkan banyak uang kembali. Jika Anda mengajukan klaim sebesar dua ratus dolar, apakah benar-benar sebanding dengan premi tambahan yang akan Anda bayar di masa depan?

Beberapa pengemudi menghemat uang pada asuransi mobil mereka dengan mendaftarkan atau mengasuransikan kendaraan mereka di tempat-tempat yang sebenarnya tidak mereka tinggali, tetapi ini tidak bijaksana. Yang diperlukan hanyalah satu klaim asuransi untuk menghapus tabungan yang diberikan oleh skema semacam itu. Perusahaan asuransi dapat menolak klaim dan menjatuhkan pertanggungan berdasarkan tipu daya semacam itu, dan mereka akan menemukannya pada saat yang paling tidak tepat.

Ini harus benar-benar berjalan tanpa mengatakan, tetapi Anda tidak boleh meninggalkan kecelakaan yang tidak dilaporkan ke perusahaan asuransi Anda. Jika korban lain dalam kecelakaan membuat klaim asuransi atau laporan polisi diajukan, kemungkinan perusahaan asuransi Anda akan mengetahui bahwa itu meningkat secara eksponensial. Sementara kecelakaan yang Anda laporkan dapat meningkatkan premi Anda, yang tidak dilaporkan pasti akan – dan lebih banyak lagi.

Masing-masing tips ini sangat cocok untuk kebutuhan banyak driver yang berbeda. Terapkan tips ini ke asuransi mobil pilihan Anda. Terapkan kiat-kiat ini untuk mendapatkan perlindungan otomatis yang Anda butuhkan dengan harga yang Anda mampu.




WhatsApp Now