heeled sandals

Tips Memilih Heeled Sandals

Tips Memilih Heeled Sandals

Ada banyak detail yang membuat tampilan wanita menjadi semakin cantik dan anggun. Salah satu jenis fashion yang perlu diperhatikan adalah alas kaki. Ada banyak jenis alas kaki yang dapat dipakai wanita tergantung dari berbagai acara dan tujuannya. Salah satu alas kaki yang menjadi Andalan banyak wanita adalah heeled sandals. Sebagai wanita, dapat tampil cantik dan menarik tentunya menjadi kepuasan tersendiri. Hal ini yang membuat wanita sering kali membutuhkan banyak waktu untuk bersiap saat harus pergi ke suatu tempat. Berbeda acara biasanya akan membutuhkan detail tampilan yang berbeda pula. Bicara mengenai fashion wanita tentunya tidak ada habisnya. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan wanita. Salah satunya seperti yang sudah disinggung di atas, yaitu alas kaki.

Tips Memilih Heeled Sandals

Jika kita membahas mengenai heeled sandals, ada banyak jenis yang dapat Anda pilih. Ada banyak wanita yang memilih sandal dengan heels karena sandal dengan heels nyaman digunakan dan tetap tampak anggun dan cantik saat dilihat sehingga pantas digunakan dalam acara semi formal sekalipun. Sebagai wanita, kita tidak hanya harus tampil cantik saja, tetapi juga harus tetap mengutamakan kenyamanan. Jangan sampai Anda sakit demi tampil cantik. Hal tersebut sudah tidak tren lagi. Ada banyak jenis sandal dengan heels yang tidak hanya cantik tetapi juga nyaman digunakan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah pandai dalam memilih. Bagi Anda yang ingin memilih sandal dengan heels, berikut beberapa tips yang dapat Anda ikuti.

Memilih Heeled Sandals

1. Tinggi heels
Tips pertama yang dapat Anda jadikan sebagai patokan adalah tinggi heels. Tinggi badan bukanlah segalanya. Yang membuat tampilan Anda cantik tidak hanya dari seberapa tinggi heels yang Anda kenakan. Pilih heels dengan bijak. Hal ini terutama karena heels yang terlalu tinggi dan tidak nyaman justru akan berbahaya bagi Anda bahkan dapat membuat Anda cedera. Heels yang masih nyaman dan aman digunakan biasanya yang memiliki kisaran tinggi 5 sampai dengan 7 cm.
2. Bahan sandal
Agar Anda merasa nyaman memakai heeled sandals, sebaiknya perhatikan bahan sandal Anda. Bahan yang tidak tepat bisa jadi membuat kaki Anda terluka. Dengan bahan yang nyaman, Anda pun dapat nyaman menggunakannya seharian. Hal ini terutama jika Anda memiliki mobilitas tinggi dan harus berjalan kaki seharian. Anda tentunya membutuhkan sandal dengan bahan yang nyaman digunakan.

Dua tips memilih heeled sandals tersebut dapat Anda jadikan sebagai panduan dalam memilih sandal dengan heels. Dengan memilih sandal dengan heels yang tepat, Anda akan mendapatkan sandal yang tidak hanya cantik tetapi juga nyaman digunakan. Hal ini tentunya membuat tampilan Anda semakin sempurna tanpa harus menyiksa diri. Selamat mencoba.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat