Tips Mencari Hotel di Tokyo

Tips Mencari Hotel di Tokyo, Yang Aman dan Nyaman

Hotel di Tokyo Yang Aman dan Nyaman

Bukan hanya soal harga yang murah, mencari hotel di Tokyo juga harus memperhatikan berbagai hal terkait keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda. Terlebih lagi jika ini perjalanan pertama Anda keluar negeri, maka memperhatikan berbagai faktor sebelum memilih penginapan patut Anda perhitungkan. Berikut ini beberapa tips yang bisa diperhatikan bila Anda ingin mencari hotel yang cocok untuk dijadikan tempat menginap selama di Tokyo:

1. Lokasi

Pastikan lokasi hotel Anda tak jauh dari akses jalur Yamanote. Merupakan kereta melingkar yang akan berhenti di semua stasiun. Untuk Anda yang pertama kali berkunjung ke Jepang tentu akan sedikit bingung. Oleh karena itu disarankan Anda mencari penginapan di sekitar kawasan seperti Akihabara, Ueno, shibuya, Shinjuku dan Harajuku. Dengan menginap di kawasan ini, Anda akan memiliki akses yang bagus ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan.

2. Jenis hotel

Jenis hotel yang dipilih tentu harus disesuaikan dengan anggaran biaya. Meskipun Anda di Indonesia sering menginap di hotel bintang lima, jangan samakan harganya dengan di Jepang. Harganya bisa puluhan kali lipat dengan tarif di Indonesia. Maka sekali lagi, sebelum memilih hotel, cek tarif di situs Misteraladin yang memang sesuai untuk Anda. Misalnya jenis penginapan tradisional Jepang dengan model kamar kapsul yang unik dan murah.

3. Memperhatikan kawasan zona merah di Tokyo

Hindari mencari penginapa di area distrik merah Jepang yakni Kabuki-cho di Shinjuku. Selain itu hindari juga kawasan kafe malam, bar dan tempat-tempat hiburan malam di Tokyo seperti Roppongi. Lokasi ini merupakan lokasi hiburan orang dewasa yang tak baik untuk dikunjungi. Terlebih lagi jika kunjungan Anda bersama anak-anak. Lokasi yang direkomendasikan bagus lingkungannya adalah kawasan  Ebisu, Asakusa dan Ginza, Akasaka Mitsuke dan Hibiya.

4. Pilih hotel yang menyediakan sarapan

Biaya hidup di Kota Tokyo cukup mahal, oleh karena itulah jika Anda memilih hotel sebaiknya pilih yang menyediakan sarapan. Ketimbang pagi hari Anda sibuk kesana kemari mencari makan yang harganya pun tak murah.

5. Pesan booking hotel secara online bersama tiket pesawat

Untuk memesan hotel di Tokyo bisa Anda lakukan secara online. MisterAladin.com merupakan salah satu situs booking hotel dan pesawan online yang akan membantu perjalanan Anda ke Jepang menjadi lebih murah, mudah dan efisien. Cek langsung tarif harga yang ditawarkan di situs tersebut, jangan lupa pantau terus harganya karena akan banyak promo yang ditawarkan dan menguntungkan bagi para konsumen.

memesan hotel di Tokyo

MisterAladin.com menjadi salah satu situs travel terbaik untuk Anda yang merencanakan perjalanan keluar negeri termasuk ke Tokyo. Tersedia diskon dan promo khusus bila Anda bergabung bersama menjadi member. Dapatkan diskon hingga 30% dan aneka tawaran menarik lainnya. Booking pesawat dan hotel Anda sekaligus untuk perjalanan ke Tokyo, dengan demikian tarifnya akan lebih murah. Selain itu juga akan memudahkan Anda nantinya saat telah tiba di Tokyo. Siapa tahu keburu habis jika Anda tak cepat-cepat memesannya secara online.

Hotel di Tokyo akan laris manis dikunjungi wisatawan pada hari-hari libur, maka pastikan segala akomodasi dan transportasi Anda sudah aman. Hitung baik-baik anggaran perjalana Anda sehingga tak jadi masalah saat sudah di lokasi. Manfaatkan diskon kartu kredit untuk aneka diskon yang ditawarkan. Nikmati liburan dan perjalanan yang menyenangkan di Tokyo, Jepang.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat