Toyota Hiace Commuter: Hadir Untuk Berbagi Kenyamanan
Search
Toyota Hiace 2

Toyota Hiace Commuter: Hadir Untuk Berbagi Kenyamanan

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Toyota memberikan sebuah mobil bersegmen komersial yang memiliki type mini bus yang diberi nama Toyota Hiace Commuter. Hadirnya mobil bertipe comercial dari Toyota memang mungkin akan terasa asing mendengar mobil Hiace, karena target pasar yang dikejar adalah untuk penyedia jasa transportasi. Karena target pasar yang dikejar berhubungan dengan transportasi, maka Toyota Hiace didesain sebaik mungkin untuk memberikan rasa nyaman bagi penumpangnya.

Toyota Hiace hadir dengan menerapkan sebuah spesifikasi yang lebih mentereng, yang tentunya akan menunjang kemampuannya ketika melintasi di jalanan. Hadirnya Mobil baru Toyota Hiace ini tentunya akan membuat para pecinta mobil mini bus akan mendapatkan angin segar. Konsep MVP dari mobil Hiace ini memiliki tampilan body setara dengan mini bus pada umumnya, dengan menawarkan kabin panjang serta tersedianya fasilitas pintu geser yang akan mempermudah keluar masuk mobil ini. Kelebihan dari Toyota Hiace Commuter ini hadir pada sektor kapasitas tempat duduknya.

Keunggulan dari Toyota Hiace diantaranya adalah pada Sektor desain dan dimensi yang dibuat penuh kenyamanan. Bentuk yang seperti mini bus pada umumnya dan disertai dengan head lamp yang besar. Jenis pintu yang ditanam pada Toyota Hiace memiliki jenis slider atau pintu geser, sehingga pengoprasiannya lebih efektif, sehingga tidak memerlukan banyak ruang ketika membuka pintu dari mobil Hiace ini dan membuat semakin kesan mewah. Toyota Hiace hadir dengan menawarkan fasilitas menawan seperti monitor LCD yang berukuran cukup besar dan juga memiliki fasilitas DVD portable yang berwarna dop. Kemudian untuk tempat duduknya sendiri dijamin akan terasa sangat nyaman, karena menggunakan material terpilih dengan tekstur yang soft sehingga membuat para penumpangnya akan merasakan kenyamanan kelas wahid ketika duduk didalamnya.

Toyota Hiace 2

Toyota Hiace menggunakan mesin dengan seri D-4D yang memiliki kapasitas 2,5 liter dengan 4 silinder segaris dan 16 katup yang telah menyematkan teknologi DOHC. Mesin mumpuni tersebut mampu mencapai daya maksimum 102 Ps setiap 3.600 rpm serta torsi maksimumnya hingga 300 Nm pada putaran 1200 Rpm. Dalam masalah bahan bakar, Toyota Hiace Commuter memiliki daya tampung bensin hingga 70 liter yang dilengkapi dengan sistem pengisian bahan bakar common rail.

Toyota Hiace juga memperhatikan suspensi dan kaki-kakinya dimana mobil ini telah menerapkan sebuah suspensi yang telah teruji kualitasnya yang mampu menopang berat mobil dan meredan semua berbagai getaran yang dihasilkan oleh mobil ini, sehingga para penumpang tetap merasa kenyamanan dalam medan apapun. Mobil menerapkan suspesni dengan tipe Double Wishbone uantuk bagian depan dan Leaf Spring Riqid Axle untuk suspensi bagian belakangnya.

Toyota Hiace Commuter yang ditawarkan oleh Toyota memiliki kisaran harga mulai dari 436 juta untuk tipe paling murahnya. Para pengusaha yang bergerak di bidang transportasi khususnya jasa travel dapat mempertimbangkan untuk menambah argo mereka dengan Toyota Hiace Commuter ini.

Toyota Hiace Commuter tersedia di Dealer Auto2000. Kunjungi segera Dealer Auto2000 terdekat di kota Anda. Informasi tentang Hiace atau mobil lainnya bisa dengan mengakses website Dealer Auto2000 yaitu auto2000.

Reviews

  • 5
  • 5
  • 4
  • 2.8

    Score




WhatsApp Now