Virtual Office

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bagi kebanyakan orang, bekerja itu harus di kantor, dari pagi sampai sore. Dengan setumpuk pekerjaan di dalamnya. Sekarang mulai dikenal istilah virtual office. Apa itu virtual office? Mungkin banyak yang belum mengenal istilah ini. Virtual office adalah sebuah Kantor Ruang Usaha yang digunakan oleh para bisnisman dalam mengelola bisnisnya. Namun berbeda dengan kantor pada umumnya.

Virtual office ini biasanya tidak digunakan sebagai tempat operasi usaha. Kantor ini biasanya hanya digunakan sebagai pelengkap sarana administrasi seperti pembuatan Surat Izin Pendirian Usaha (SIUP), kepentingan surat menyurat, dan sebagainya. Lantas, kalau tidak digunakan untuk ruang operasi usaha, apa kelebihan dari virtual office ini?
Menjawab tantangan globalisasi
Pesatnya arus globalisasi menciptakan banyaknya teknologi canggih yang berguna untuk membantu kerja manusia. Hanya dengan sekali pencet tombol Anda bisa merubah semuanya. Hal ini menjadikan keberadaan kantor sebagai tempat usaha menjadi kurang dibutuhkan. Orang bisa bekerja dari mana saja, dari rumah, dari kosan, dari kafe, dari mana saja orang tersebut berada. Namun ketika dibutuhkan alamat kantor untuk urusan administrasi dan tempat rapat untuk mendiskusikan sesuatu, keberadaan sebua kantor mulai dirasakan kembali. Dari sinilah kebutuhan virtual office mulai dirasakan. Dengan membayar uang sewa sekian rupiah, Anda bisa menggunakananya untuk rapat maupun menggunakan alamatnya untuk kepentingan administrasi.
Pemangkasan cost
Dengan adanya virtual office, Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya asuransi, biaya office boy, pajak bumi dan bangunan, beban penyusutan kantor, biaya listrik, biaya air, dan lain sebagainya. Anda cukup membayar uang sewa sekian rupiah dan Anda bisa langsung menikmati fasilitas yang ada di sana.
Bagi Anda pengusaha yang sibuk kesana kemari untuk mencari kepingan rupiah tanpa ingin repot memikirkan kantor Anda Virtual Office merupakan pilihan yang tepat.

WhatsApp Now