Wisata Kuliner di Denpasar Bali Yang Tak Boleh Anda Lewatkan
Search
Wisata Kuliner Denpasar Bali Sate lilit

Wisata Kuliner di Denpasar Bali Indonesia

Wisata Kuliner di Denpasar Bali yang Tak Boleh Anda Lewatkan Bali, pulau di Indonesia yang sering terkenal dengan pantai Kutanya ini merupakan pulau yang sudah terkenal sebagai surganya wisata paling Indah di dunia. Tak hanya wisata alamnya yang menawan dan menggoda untuk mengabadikan momen Anda saat mengunjungi pulau ini. Bali juga menawarkan wisata kuliner yang banyak terdapat di Denpasar Indonesia Bali yang merupakan ibukota dari Bali. Nah, beberapa wisata kuliner dibawah ini bisa menjadi hidangan makan yang recomended jika Anda sedang mengunjungi Bali.
1. Ayam BetutuKuliner di Denpasar Bali
Ayam betutu merupakan salah satu makanan khas Bali. Seperti kebanyakan masakan khas Indonesia yang selalu menggunakan beragam bumbu dan rempah-rempah sehingga menciptakan aroma serta rasa yang khas. Bergitu juga dengan ayam betutu. Namun, yang membedakan yaitu cara pengolahannya yang berbeda. Hidangan ini berupa ayam goreng yang dimasak dengan cara di ungkep. Proses pengungkepan yang memakan waktu hingga 24 jam ini membuat ayam yang disajikan memiliki tekstur daging yang lembut. Untuk mendapatkan cita rasa ayam betutu khas Bali, Anda bisa mengunjungi ayam betutu yang berada di kawasan Gilimanuk, Denpasar Bali.
sate lilit Bali
2. Sate Lilit
Sate merupakan salah satu hidangan khas Indonesia. Sate biasanya makanan yang dimasak dengan cara di tusuk menggunakan batang bambu kemudian di bakar dengan bumbu kecap. Namun, sate lilit khas Bali ini berbeda. Makanan ini ditusuk menggunakan batang serai. Sehingga saat di makan, rasa dari rempah-rempah dan berbagai macam bumbu khas Bali ini sangat kental dan terasa lezat. Untuk dapat menikmati sate lilit khas Bali, Anda bisa mengunjungi tempat makan Be Pasih yang berada di Denpasar utara. Satenya siap menggoyang lidah Anda. Tempat makan ini biasanya buka mulai dari jam 9 hingga jam 10 malam.
Lawar khas Bali
3. Lawar Khas Denpasar Bali
Masakan Indonesia memang selalu dicirikan kaya dengan rempah-rempah. Seperti salah satu makanan khas dari Bali yang satu ini. Lawar merupakan makanan yang disajikan dengan berbagai macam bumbu-bumbu dapur dan rempah-rempah sebagai bahan utamanya. Rempah-rempah ini akan dicincang-cincang terlebih dahulu, bersama dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sapi atau berbagai macam daging lainnya.

Kemudian, masakan ini juga menggunakan daging buah kelapa yang masih setengah matang atau orang Bali biasa menyebutnya dengan kuwud. Untuk dapat merasakan Lawar yang berada di kawasan Denpasar Bali, Anda bisa mengunjungi di warung lawar Bali yang berada di kawasan Sukowati. Mengunjungi suatu tempat tidak akan lengkap jika belum menikmati makanan khasnya. Tak lupa Bali, sembari menikmati pesona alamnya yang mempesona, menikmati makanan khas Bali yang ada di Denpasar Bali pun menjadi salah satu kenikmatan tersendiri. Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai macam makanan dan pesona khas Bali Indonesia.

google.com, pub-1926864979083785, DIRECT, f08c47fec0942fa0



One thought on “Wisata Kuliner di Denpasar Bali Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp Now