Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta

Tujuan Wisata Menarik Di Yogyakarta Lihat Peta Map Indonesia

Tujuan Wisata Menarik Di Yogyakarta

Yogyakarta merupakan slaah satu daerah yang pernah menjadi iukota negra Indonessia. Propinsi ini juga dkeal dengan adat jawanya yang masih sangat kental dengan nilai luhur. Adat kebudyaan dari proinsi ini snagat menraik untuk dipelajari. Berdasarkan World Map Indonesia, daerah ini juga menyimpan banyak sekali objek wiata yang snagat patut uuntuk dikunjungi.

Ada beberapa tempat di Yogyakarta yang memilki nilai wisata yang sangta tinggi. Mulai dari wisata alam sampai tempat bersejarah bisa dijumpai di Propinsi satu ini. Bagi anda yang hendak datang kemari, kai telah menyiapkan ringkasan objek wisata menraik yang ada di Yogyakarta. Inilah daftar wisata di Yogyakarta menurut Indonesia.Travel :

1. Wisata Candi Prambanan

Siapa yang tidka kenal objek wisata yang satu ini. Slah satu objk wisata brsejarah yang dimiliki propinsi Yogyakarta ini, selalu mampu memikat daya tarik pengunjung. Candi Prambanan merupakan salah satu ikon wisaa yang dimiliki Proinsi ini. Canid yang mengusung etnis hindu ini, memilki sejarah yang kental dibalik bangunanannya. Bila anda berda di Pusat Kota Yogyakarta, anda hanya perlu meneh sekitar 17 km untuk bisa menjumpai objek wisata candi prambanan. Menurut World Map Indonesia, Candi Prambanan ini berada di perbatasan antara Propinsi Yogyakarta dan Jawa Tengah.

2. Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta

Mungkin ketika anda mendengar naman gethuk yang terlintas adalah makan yang terbuat dari ubi ketela. Namun, Yogyakarta mempunyai sebuah objek wisata menarik yang bernama Sri Gtehuk. Sri Gthuk ini merupakan nama dari air terjun yang ada di Yogyakarta. Dari World Map Indonesia, tempat ini terletak di Gunung Kidul, Desa Wisata Beleban, di Ngarai sungai Oh ya. Ketika anda datang kemari anda akan melihat sebuah keindhan alam air terjun jogja yag sanagt alami dan asri sekali.

3. Curug Indah Tegalrejo

Jika anda tidk tahu crrug itu apa, curug ialah sebuah nama lain dari air terjun. Crug Tegalrejo ini tidka kalah emnarik dengan air terjun Tegalrejo. Wisata ini sangat cocok bagi anda jiwa pecinta alam tinggi. Destinasi wisata ini sangat mengagumkn dan sangat menawan. Jika anda datang kemari, anda hanya mengeluarkan biaya parkir saja.

Yogyakarta masih menyimpan banya sekali wisata yang menggugah hati. Semog info diata membantu anda dalam bewisata ke Yogyakarta.




4 thoughts on “Tujuan Wisata Menarik Di Yogyakarta Lihat Peta Map Indonesia

  1. EOS

    979966 922776I discovered your website website online and check several of your early posts. Maintain on the top notch operate. I just now additional your Feed to my MSN News Reader. Seeking for forward to reading considerably far more from you obtaining out later on! 953897

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat