Wuiling Indonesia – Harga Mobil Wuiling Terbaru 2019

Wuling Indonesia – Harga Mobil Wuiling Terbaru 2019

Wuling Indonesia – Harga Mobil Wuiling Terbaru 2019

Kabarwaras.com – Wuling Indoneisa merupakan salah satu merk mobil yang mampu masuk dan laku keras di pasar Indonesia. Kehadirannya juga menawarkan sejumlah kejutan yang tak disangka-sangka mmapu dihadirkan oleh mobil yang dijual dengan harga jauh dibawah kompetitornya sekelas pabrikan Jepang. Misalnya, salah satu tipe LMPV-nya, Wuling Confero S, pertama kali diluncurkan mulai harga 128,8 jutaan saja.

Wuling Confero S
Wuling Confero S

Harga Wuling terbaru ini dipatok lebih murah, bahkan dibandingkan dengan harga mobil low cost green car Toyota Calya. Sedangkan, rival sejanisnya, seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, atau Honda Mobilio, saat itu paling murah adalah sekitar Rp. 180 jutaan. Tak heran, jika sejak kemunculannya itu pada Agustus 2017, Wuling sudah mampu menggaet para pecinta mobil LMPV di Indonesia. Bisa dikatakan, pihak Wuling berhasil memberikan value terbaik bagi konsumen Indonesia dari segi harga.

Wuling Cortez
Wuling Cortez

Dengan dibanderol dengan harga yang sedemikian terjangkau, Wuling memiliki sejumlah keunggulan yang tak bisa disangkal lagi. Bahkan, dengan keberhasilannya menghadirkan mobil dengan harga terjangkau namun berkualitas ini, Wuling dianggap sebagai mobil keluarga terbaik di dunia kini. Bagi Anda yang memiliki minat akan mobil Wuling terbaru ini, sebaiknya simak terlebih dahulu ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Wuling berikut agar “lebih dekat” dengan produk yang satu ini. Berikut ini ulasannya.

wuling formo
wuling formo

Kelebihan dan Kekurangan Wuling yang Mempengaruhi Harga

Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari mobil keluaran Wuling Motors yang penting untuk disimak:

Pertama, bisa dilihat dari sisi eksterior. Umumnya beberapa jenis moil keluaran Wuling sudah memiliki desain eksterior yang stylish. Mobil ini dirancang dengan tiga sisi lapisan chrome yang apik dan dilengkapi pula dengan LED, fitur antilamp, serta lekukan bodi yang elegan.

wuling almaz
wuling almaz

Kedua, dari sisi interior, rata-rata mobil Wuling memang sengaja dibuat memiliki kabin yang luas dan nyaman bagi penumpangnya. Sleain itu, bagian kabinnya sudah dilengkapi dengan fitur entertainment 2DIN lengkap dengan sistem navigasi yang memudahkan pengemudi.

Ketiga, fitur keselamatan pada setiap tipe mobil keluaran Wuling Motors ini sangat lengkap. Dengan harga yang demikian terjangkau, fitur keamanan yang dihadirkan ada rem ABS, EDB, hingga BA yang merupakan fitur rem tambahan guna memastikan para penggunanya aman saat pengereman. Lengkap sekali, bukan? Fitur ESC, bahkan sudah tersedia. Di mana fitur ini biasanya terdapat di mobil-mobil seharga Rp 150 jutaan ke atas. Fitur ESC memungkinkan para pengemudi mengemudikan mobil tetap aman dan nyaman meski dalam kondisi kecepatan tinggi.

  • Kekurangan mobil keluaran Wuling Motors

Pertama, dari sisi transmisi yang memang masih kurang bisa bersaing dengan kompetitornya. Penggunaan transmisi tipe i-AMT merupakan jenis transmisi yang tak biasa dan cukup sulit digunakan. Apalagi, jika digunakan oleh pengemudi pemula. Hal ini tentu akan membuat pengemudi kurang nyaman dalam berkendara. Sistem transmisi ini terdapat pada Wuling tipe baru, yaitu Wuling Cortez. Kedua, pada sisi spare part yang masih sulit dan sangat langka didapatkan.

Dari sejumlah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Wuling, rasanya harga yang dibanderol untuk Wuling terbaru sudah cocok dan pas. Namun, jika Anda ingin mendapatkan harga di bawah harga terbaru, Anda bisa melakukan pembelian melalui situs jual-beli mobil online KabarWaras.comIndonesia. Dari sini, Anda bisa mendapatkan harga bersaing. Terlebih lagi, Anda bisa memilih mobil yang sesuai kebutuhan dengan mudah, karena pemilihan dilakukan dengan menggunakan kategorisasi.




WhatsApp Now