Cara Asyik Berwisata Mengelilingi Kuta Denpasar Bali

Kuta Denpasar Bali

Berbagai macam tempat wisata yang ada di Bali khususnya daerah Kuta Denpasar Bali terkadang membuat kita ingin mencoba mendatangi semua tempat tersebut, mulai dari pantainya yang indah, wisata kuliner sampai dengan tempat berbelanja ingin kita kunjungi. Jarak antara satu tempat dengan tempat lainnya ada yang dekat dan ada pula yang berjauhan, tergantung kemana tempat yang ingin kita kunjungi. Bila tempat tersebut dekat mungkin hanya memakan waktu sekitar 30 menit untuk sampai kesuatu tempat dari pusat kota Denpasar.


Taxi bisa menjadi andalan anda untuk berkeliling mengunjungi tempat-tempat yang ada di Kuta Denpasar Bali. Harga yang dikeluarkan jika anda menggunakan transportasi ini memang tidak murah sekitar Rp 100.000 untuk sekali jalan, budget tersebut kemungkinan bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung jarak yang ditempuh. Kekurangan lainnya jika anda menggunakan taxi adalah harus siap untuk sewaktu-waktu terkena macet karena banyaknya pengunjung


Bagi yang tidak ingin terkena macet, bisa menyewa sepeda motor. Tempat menyewa sepeda motor di Kuta Denpasar Bali sangatlah banyak jadi anda tidak perlu takut kehabisan menyewa sepeda motor guna berkeliling tempat wisata yang ingin anda kunjungi.


Budget yang dikeluarkan untuk menyewa sepeda motor ini pun terbilang cukup murah yaitu sekitar Rp 50.000 untuk satu sepeda motor, lalu harga tersebut untuk berapa lama? Dengan mengeluarkan uang Rp 50.000 anda bisa memakai sepeda motor tersebut selama 24 jam, jadi kita bisa menentukan sendiri kapan kita ingin keluar untuk pergi ke tempat wisata atau hanya sekedar jalan-jalan disekitar tempat kita menginap, yang lebih menariknya untuk kita yang malas menghampiri atau mencari tempat yang menyewakan sepeda motor kita bisa tinggal menelepon penyewaan tersebut dan sepeda motor akan langsung dikirimkan ke alamat tempat kita menginap.

Selain menyewa sepeda motor, kita juga bisa menyewa mobil pribadi beserta supirnya, selain lebih nyaman dengan menyewa mobil pribadi kita tidak perlu takut akan cuaca yang mungkin sesekali turun hujan atau panas.Untuk dapat menyewa sebuah mobil pribadi beserta supirnya, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 300.000 untuk kita pakai selama 10 jam, namun biaya belum beserta uang bensin yang akan kita keluarkan selama perjalanan. Jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum seperti taxi atau menyewa sepeda motor, tentulah mobil pribadi akan terasa lebih nyaman.

Biasanya jika kita menyewa mobil pribadi, supir mobil tersebut akan memberitahu tempat yang menarik yang bisa kita pilih di Kuta Denpasar Bali, namun jika anda tidak cocok atau memiliki tempat lain yang ingin anda kunjungi namun tidak tahu ingin pergi kemana, anda bisa melihatnya di website Indonesia travel.

Posting Komentar