Destinasi Untuk Liburan Keluarga di Yogyakarta Sindu Kusuma Edupark

Edopark
Sebentar lagi liburan akan datang, Anda bisa menyiapkan hadiah untuk sang buah hati dengan bermain seharian. Namun apakah Anda bingung memilih tempat bermain yang cocok untuk si kecil? Tidak perlu bingung karena salah satu destinasi di Yogyakarta memberikan pilihan yang menarik yakni Sindu Kusuma Edupark. Sindu Kusuma Edupark merupakan taman bermain yang tidak kalah menariknya dengan taman bermain lain. Penasaran seperti apa keseruan di Sindu Kusuma Edupark?

Anda dan sang buah hati dapat menikmati berbagai macam wahana yang sangat atraktif di Sindu Kusuma Edupark ini, selain itu Sindu Kusuma Edupark juga ditunjang dengan pemandangan indah serta udara yang sangat sejuk. Biasanya hal yang paling sering dikeluhkan oleh para wisatawan ialah matahari yang panas, namun saat sampai di Sindu Kusuma Edupark, suasana angin sepoi-sepoilah yang akan menyambut Anda. Sindu Kusuma Edupark beroprasi dari tahun 2014 lalu, dan ia memiliki wahana bermain baik indoor atau pun outdoor.

Pasti Anda sudah penasaran dengan wahana bermainnya bukan? Sindu Kusuma Edupark memiliki belasan wahana, setiap wahana dikenakan biaya masuk tambahan yang ada di luar harga tiket masuk. Jangan salah, sebagian besar wahana yang berada di Sindu Kusuma Edupark ini menggunakan Bahasa Jawa seperti Kincir Raksasa Cakra Manggilingan dengan tinggi 48 meter. Wahana ini juga menjadi maskot dari Sindu Kusuma Edupark. Dengan menggunakan kincir raksasa ini, Anda akan mudah melihat pemandangan Yogyakarta dan sekitarnya.

Popularitas dari Sindu Kusuma Edupark ini sudah merajai sosial media seperti di instagram. Berbagai macam obyek wisata di Sindu Kusuma Edupark sangat instagenic, mungkin karena seluruh obyeknya masih tergolong baru dan tidak terlalu ramai, Anda dapat berpuas-puas berfoto di sini, seluruh permainannya pun menarik di desain dengan ornamen berwarna-warni. Sindu Kusuma Edupark yang berlokasi di Sleman ini memiliki biaya tiket masuk sebesar Rp 50 ribu saja. Rp 35 ribu digunakan untuk tiket masuk dari Rp 15 ribu untuk saldo bermain wahana. Jika Anda masih penasaran dengan obyek wisata di Yogyakarta yang lainnya. Tunggu update artikel selanjutnya dari kapanaja.com atau bisa juga baca artikel yang satu ini daftar Destinasi Wisata di Yogyakarta Paling Populer

Posting Komentar