Cara Berkomunikasi Yang Baik Dengan Cewek Setelah Perkenalan

Cara Berkomunikasi Yang Baik Dengan Cewek Setelah Perkenalan

Associated with


Kabarwaras.com - Komunikasi adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan dengan orang lain, tidak terkecuali wanita. Komunikasi menjadi media yang paling tepat untuk mengekspresikan pendapat dan perasaan kepada orang lain. Setiap orang harus melakukan komunikasi supaya hidupnya tidak kesepian dan beban yang ditanggungnya bisa dibagi bersama orang lain. Setiap orang harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik supaya bisa menjalin hubungan yang langgeng dengan orang yang baru dikenalnya. Berikut ini adalah cara yang bisa diterapkan agar bisa berkomunikasi secara efektif dengan orang yang baru dikenal, terutama wanita.

1. Awali Percakapan dengan Pertanyaan Sederhana

Cara pertama untuk melakukan komunikasi yang efektif dengan wanita adalah memulai dengan memulai pertanyaan yang sederhana. Jangan langsung memulai percakapan dengan pertanyaan atau topik bahasan yang terlalu serius. Hal tersebut bisa membuat wanita menganggap Anda sebagai sosok yang flat alias membosankan. Mulailah percakapan dengan bertanya hal-hal sepele yang jawabannya bisa ditemukan di sekitar dan tidak membutuhkan pemikiran yang keras. Misalnya, menanyakan tentang cuaca atau waktu. Cara tersebut sudah terbukti ampuh untuk menarik wanita agar merespons pertanyaan Anda dan berlanjut ke percakapan yang lebih serius.

2. Tanyakan Hal yang Memicu Minat Lawan Bicara

Cara kedua agar komunikasi dengan wanita yang baru dikenal berjalan secara efektif adalah dengan mengajukan pertanyaan yang memicu minat wanita untuk membalas pertanyaan tersebut. Hal ini dikarenakan manusia, baik wanita dan perempuan, memiliki kecenderungan untuk membanggakan diri dan membuat citra yang baik kepada orang-orang yang baru dikenal. Ajukan pertanyaan yang berkaitan dengan minat atau kelebihan yang dimiliki olah wanita yang diajak berkomunikasi. Anda bisa melakukan penelitian kecil dengan menjelajahi akun media sosial atau bertanya kepada teman-teman tentang minat atau kelebihan wanita tersebut.

3. Lakukan Kontak Mata

Kontak mata merupakan poin penting untuk berkomunikasi dengan orang yang baru berkenalan, tidak terkecuali wanita. Kontak mata merupakan cara untuk menghargai lawan bicara. Lawan bicara akan menganggap Anda adalah orang yang penuh perhatian serta tertarik dengan pembicaraan ini. Namun, jangan terlalu berlebihan dalam memandang mata lawan bicara. Hal tersebut bisa menyebabkan lawan bicara merasa tidak nyaman. Pandang mata lawan bicara selama sepuluh detik dan beralihlah ke arah yang lain. Kemudian, pandang lagi. 

4. Hindari Mendominasi Percakapan
Wanita cenderung suka dengan orang yang mendengarkan dengan penuh perhatian setiap kata yang meluncur dari bibir mereka. Mereka tidak suka dengan orang yang terlalu banyak bicara dan membuat mereka menjadi pendengar. Oleh karena itu, hindari mendominasi pembicaraan atau terlalu sering bercerita tentang diri Anda ketika berkomunikasi dengan wanita yang baru diajak berkenalan. Hal tersebut bisa membuat Anda terlihat egois.

Empat cara untuk berkomunikasi dengan wanita yang baru dikenal wajib dipraktekkan supaya Anda memiliki jalinan pertemanan yang luas dan langgeng dengan wanita.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post