Obrolan Yang Harus Dihindari Saat Kamu Sedang Kencan

Obrolan Yang Harus Dihindari Saat Kamu Sedang Kencan

Associated with

Obrolan Yang Harus Dihindari Saat Kamu Sedang Kencan

KabarWaras.com - Kencan adalah salah satu hal yang sangat dinantikan oleh para calon pasangan dan juga pasangan. Karena dalam momen ini, satu sama lain akan mengungkapkan keresahan dan rasa rindu selama beberapa waktu tidak bisa bertemu. Nah, khusus bagi kamu yang akan kencan dengan cewek yang Anda incar maka tentu saja sangat penting sekali untuk menghindari obrolan yang akan secara otomatis merusak momen romantis kencan tersebut. Berikut ini beberapa jenis obrolan yang harus kamu hindari.

1.Menyinggung masa lalunya
Cewek adalah tipe manusia yang sensitif. Jika kamu seorang lelaki melakukan kesalahan di masa-masa pendekatan maka tentu saja harapanmu untuk mendapatkan cewek pujaan akan kandas dalam waktu yang sangat singkat. Salah satu kesalahan besar yang tidak boleh kamu lakukan adalah menyinggung tentang masa lalu dirinya yang kamu dapatkan dari cerita-cerita orang lain. Jika salah satu masa lalu yang benar-benar sedang ia lupakan secara tidak sengaja kamu bongkar kembali, maka cewek tersebut akan menganggap bahwa dirimu hanya akan memperburuk kehidupannya. Dalam waktu beberapa hari saja, cewek tersebut sudah tidak mau lagi menanggapi perasaanmu karena bukan kenyamanan yang kamu tawarkan kepadanya.

2.Membicarakan tentang mantan dan kisah cintamu di masa lalu
Jika cewek yang kamu sukai itu sudah menaruh hati padamu, bisa-bisa dia langsung pergi dari setelah mengetahui kisahmu bersama pacar di masa lalu. Hal ini biasanya terjadi karena beberapa kemungkinan. Kemungkinan pertama adalah karena dia merasa cemburu dan mengira bahwa kamu masih mencintai pacarmu dulu. Hal yang kedua adalah dia merasa tidak pantas denganmu setelah mengetahui kehebatan-kehebatan mantan pacarmu. Hal yang ketiga karena ceritamu menunjukkan bahwa kerusakan hubungan yang pernah kamu bangun semata-mata karena sikapmu yang egois, keterlaluan, dan juga sering menyakiti. Beberapa kemungkinan tersebut bisa saja muncul secara bersamaan. Apalagi jika ternyata cewek itu trauma dengan masa lalunya karena kisahnya mirip dengan kisah mantan pacarmu. Salam waktu yang singkat keinginanmu untuk mendapatkannya akan kandas.

3.Menanyakan tentang hal-hal yang berbau intim
Cewek dengan kriteria apapun tentu saja tidak menyukai topik yang satu ini, apalagi jika kondisi dan posisi kamu yang masuk dalam kategori baru saja kenal. Cewek tersebut akan merasa direndahkan dan merasa bahwa harga diri diinjak-injak, apalagi jika dalam suatu kencan tiba-tiba kamu melakukan hal-hal yang tidak sopan dan tidak seronok. Tentu saja, di waktu itu juga cewek yang kamu sukai akan begitu saja pergi darimu. 

Tiga hal yang harus dihindari di atas bisa dimasukkan ke dalam hal-hal yang tidak boleh ada dalam kencan sehingga rencanamu untuk mendapatkannya akan berjalan dengan mulus dan lancar.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post