Kelebihan Menginap di Hotel Teuku Umar Bali - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Kelebihan Menginap di Hotel Teuku Umar Bali

Kelebihan Menginap di Hotel Teuku Umar Bali

Associated with

Pulau Bali telah lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Bukan hanya turis lokal yang mendatanginya namun juga turis asing dari berbagai negara. Sebagai tempat wisata pilihan, sudah pasti akan dapat kita temukan banyak tempat menginap di sini. Sebut saja mulai dari villa mewah, bungalow, hotel hingga guest house. Salah satunya yang bisa jadi tempat istirahat setelah seharian menghabiskan waktu berjalan-jalan adalah hotel Teuku Umar Bali. Hotel ini dibangun dengan konsep smart dengan menawarkan harga terjangkau. Banyak kelebihan yang diusung hotel ini dan pastinya akan sangat memanjakan para tamu yang datang menginap.

POP! Hotel Teuku Umar, Pilihan Tepat UntukMenginap

POP! HotelTeuku Umar dilengkapi vending machine serta duabuah ruang pertemuan yang dapat menampung sampai dengan 80 orang. Selain itu,terdapat pula serangkaian fasilitas terbaik mulai dari front desk yang standbyselama 24 jam, lift, parkir gratis serta akses internet gratis. Untuk kamarnyasendiri telah tersedia sebanyak 146 kamar tamu dengan fasilitas berupa shower,brankas, king size bed, sofa bed, TV kabel, akses internet gratis dan jugakamar bebas rokok. Hotel ini bisa jadi pilihan tepat untuk menginap seluruhkeluarga kala berlibur di Pulau Dewata. Faktor keamanan dan kenyamanan terutamasangat diperhatikan disini sehingga kita tidak perlu khawatir saat tengahmenginap di sana.

Hotel POP! Teuku Umar tidak menyediakan outlet makanan maupun minuman, namun kita bisa dengan mudah menemukan beragam restoran di sekitar hotel. Alamat lengkap hotel ini ada di Jl. Teuku Umar no.74, Denpasar, Bali. Lokasinya dapat dijangkau dengan mudah menggunakan aneka moda transportasi. Hotel ini sendiri merupakan hotel pertama yang berada di bawah manajemen Tauzia. Hotel turut menawarkan konsep eco-friendly dengan harga terjangkau. Properti bisa dijangkau dengan mudah dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dalam waktu kira-kira 30 menit. Cukup dekat sehingga pastinya akan memudahkan kita yang berasal dari luar pulau untuk menemukannya.

Fasilitas hotel Bali sangat beragam. Diantaranya adalah layanan 24 jam, ruang pertemuan, tempat parkir mobil, check inumum, lobi dan internet umum. Kebijakan hotel di sini tidak mengizinkan hewanpeliharaan untuk dibawa masuk. Kita bisa menjadikannya pilihan menginap selagiberlibur karena lokasi yang berada persis di pusat kota Denpasar serta dekatdengan aneka tempat wisata menarik di sekitarnya. Pesanlah kamar sejakjauh-jauh hari agar kita tidak kehabisan, terutama apabila kita berencana untukberlibur pada saat high season atau peak season. Nikmati pengalaman menginap dihotel yang eco-friendly dengan biaya yang tetap terjangkau dan fasilitaspendukung yang cukup lengkap.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post