class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Simak Apa Saja Keuntungan Menggunakan Kartu Debit GPN

Simak Apa Saja Keuntungan Menggunakan Kartu Debit GPN

Associated with

kartu debit GPN DBS bank
Bank Indonesia dengan lembaga perbankan lain memang sudah merilis kartu GPN yang merupakan kartu debit dengan pembayaran nasional sendiri. Jika selama ini Indonesia menggunakan transaksi milik asing seperti visa, mastercard, unionpay, dan lainnya. Sekarang Indonesia sudah punya gerbang pembayaran nasional sendiri atau GPN. 

GPN atau gerbang pembayaran nasional merupakan sebuah sistem perpaduan antara beberapa kanal pada transaksi perbankan atau sistem pembayaran yang jadi satu sebab saling berhubungan. Hal ini berarti Anda bisa melakukan pembayaran di semua mesin EDC atau juga di ATM dari beragam jenis bank. 

Atau lebih sederhananya, semua nasabah bisa melakukan transaksi secara offline seperti misalnya transfer uang, pembayaran, atau bahkan tarik tunai tanpa dipungut biaya pada semua jenis mesin ATM atau EDC di mana saja dengan logo GPN. Hal ini tentu saja memudahkan Anda menggunakan kartu debit untuk transaksi. 

Keuntungan Kartu Debit Dengan Logo GPN 

Banyak manfaat yang bisa Anda dapat jika mengganti kartu debit biasa menjadi kartu debit GPN. Bahkan diskon transaksi yang didapatkan juga tidak sedikit jika menggunakan kartu debit berlogo GPN. Akan tetapi, bukan hanya Anda saja yang akan mendapatkan manfaat, untuk para pelaku bisnis juga bisa mendapat banyak manfaat. 

Keuntungan yang Anda dapatkan ialah penurunan untuk biaya administrasi bulanan pada kartu. Selain itu juga Anda bisa melakukan transaksi menggunakan kartu ini di bank mana saja menggunakan ATM atau EDC sekalipun. Ada banyak bentuk promo yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan kartu debit berlogo GPN ini. 

kartu kredit debit DBS
Selain itu saat Anda pergi ke tempat hiburan atau belanja di supermarket, maka akan mendapat diskon jika melakukan transaksi menggunakan kartu debit GPN. Namun semua diskon berlaku sesuai syarat dan ketentuan dari masing-masing bank. Jadi tidak semua bank memberikan diskon yang sama dengan bank lainnya. 

Keuntungan bagi pelaku bisnis juga banyak, misalnya saja mendapatkan penurunan pada MDR. MDR (merchant discount rate) adalah potongan yang diberikan untuk pihak pemilik outlet berhubungan dengan transaksi pada mesin EDC. Dengan demikian tentu saja bisa menguntungkan pihak pedagang dengan adanya kartu debit berlogo GPN. 

Mendapatkan Kartu Debit Logo GPN 

Dengan banyaknya keuntungan yang Anda dapat, tentu saja mengganti kartu debit menjadi berlogo GPN merupakan pilihan tepat untuk dilakukan. Untuk mendapatkan kartu ini, maka Anda juga harus tahu bagaimana cara pengajuan kartu GPN. Anda harus bisa mencari tahu informasi mengenai hal ini. 

Lebih jelasnya akan lebih baik jika Anda pergi langsung ke bank. Dengan menggunakan kartu kredit berlogo GPN, maka Anda bisa mendapatkan kemudahan saat melakukan transaksi perbankan. Seperti misalnya Anda tidak perlu kebingungan mencari mesin ATM yang sama dengan jenis bank. Mesin ATM apa saja bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi. 

Menggunakan kartu debit dengan logo GPN juga bisa memberi layanan transaksi pembayaran elektronik lebih mudah, aman, nyaman, dan mengutamakan perlindungan pada nasabah. Karena mengutamakan keamanan bertransaksi, mempunyai inovasi dan juga kemajuan teknologi lebih maju, maka tentu saja kartu debit ini bisa diandalkan dan dipercaya. 

Sekarang ini bank DBS Indonesia juga sudah merilis debit card GPN yang juga bekerja sama dengan jaringan bersama dan prima. Untuk Anda nasabah yang ingin membuat kartu debit ini, maka Anda bisa mendatangi langsung cabang bank DBS yang ada di Indonesia. Atau bisa mengajukan kartu debit GPN dengan Digibank. 

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post