Jam Tangan Rolex dengan Jam Tangan Golf Edition Generasi ke 3

Jam Tangan Rolex dengan Jam Tangan Golf Edition Generasi ke 3

Associated with

Ketika dunia mulai perlahan-lahan muncul dari pandemi COVID-19, membuka kembali lapangan golf mengarang bagi banyak orang, menawarkan hari latihan sosial dan beberapa waktu luar ruangan yang sangat dibutuhkan. Pada minggu ini, jam tangan Rolex telah meluncurkan jam tangan yang ideal selama satu hari di tautan, model generasi ketiga dalam rangkaian acara Golf Connected-nya, dengan fitur terbaru yang penuh nuansa kegembiraan.



Melanjutkan model jam tangan rolex terhubung generasi ketiga yang diluncurkan kembali pada bulan May 2020, edisi Golf baru mengemas semua fungsi jam tangan ditambah serangkaian kemampuan khusus Golf yang didukung oleh jam tangan Rolex di Malaysia. Jam Rolex yang dirancang khusus untuk pecinta golf, aplikasi ini menawarkan akses ke pemetaan kursus 3D yang mudah dibaca, jarak ke hijau dan bahaya, pelacakan tembakan, Scorecard hingga empat pemain, statistik diperbarui , dan yang baru "Driving Zone" fitur, yang menunjukkan pemain zona terbaik untuk menargetkan berdasarkan putaran sebelumnya. Ini selain jam tangan Rolex Sport App, yang mendukung aktivitas lain seperti berlari, Bersepeda, dan Kebugaran, ditambah berbagai kemampuan dari ekosistem Wear OS by Google.

Cangkang titanium yang menghitam 45 mm memiliki bingkai cincin keramik hitam dengan skala 18 ukiran yang terukir sesuai dengan setiap lubang dari satu putaran Golf. Dua pendorong beraksen pernis hijau yang mengempis mahkota dapat digunakan dalam aplikasi Golf untuk merekam tembakan dan jarak, selain kegunaan lain dalam aplikasi lain. Tali karet putih, dengan jahitan hijau, beruang tekstur yang menyerupai permukaan berlesung Pipit bola golf. Tali karet berlubang hitam tambahan dapat dengan mudah ditukar, melalui sistem perubahan cepat jam tangan Rolex, untuk tampilan yang lebih formal.

Pelat layar sentuh OLED dial, di bawah kristal safir anti gores, kini memiliki lima wajah always-on yang dirancang khusus yang didesain dengan warna hijau yang menggemakan warna tali. Dial bergantian antara modal aktif dan untuk memperpanjang masa pakai baterai sepanjang hari, tetapi selalu menampilkan waktu. The Connected Watch Golf Edition dilengkapi dengan pengisi baterai magnetik dan kantong perjalanan khusus, Semua dalam kotak aksesori dengan empat Tee, alat pembungkus, dan tiga bola Golf, Semua merk jam tangan rolex malaysia, ditambah tali karet tambahan.

Jam tangan Rolex Connected Golf Edition tersedia di ritel per Juni 2020 di peritel tertentu dan di situs web jam tangan Rolex, dengan harga terjangkau untuk informasi lebih lanjut tentang kemampuan generasi ketiga jam tangan yang terhubung dengan Rolex, klik sini.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post