Cari Kendaraan Penumpang? Ya Produk Dealer Toyota Malang! - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Cari Kendaraan Penumpang? Ya Produk Dealer Toyota Malang!

Cari Kendaraan Penumpang? Ya Produk Dealer Toyota Malang!

Associated with

Cari Kendaraan Penumpang? Ya Produk Dealer Toyota Malang!
Sifat dasar orang Indonesia bukanlah induvidualistis. Berkumpul dan bersosialisasi merupakan hal paling sering yang dilakukan. Karakteristik ini memberikan inspirasi bagi Toyota untuk terus memberikan produk kendaraan penumpang dengan kapasitas diatas lima orang dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.
Diawali dengan produk Toyota Kijang sebelum tahun 2000 dimulai, Toyota terus mengembangkan diri dengan model yang mengikuti jaman. Di awal tahun 2000, Toyota Avanza hadir yang disambut dengan tingkat pembelian yang luar biasa tinggi.
Walaupun berbagai produk MPV dari berbagai merek kendaraan muncul secara bersamaan, dengan harga terjangkau, Toyota tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.
Salah satu kota yang paling membutuhkan kendaraan berpenungpang yaitu kota Malang. Dengan berbagai potensi daerah, kota Malang sering mendapat kunjungan lebih dari 2 orang dalam satu keluarga.
Apa saja produk unggulan Kendaraan Berpenumpang terbaru dari Toyota yang diluncurkan di tahun 2017 ini? Mari kita lihat.
All New Voxy
Premium model dari Toyota ini tampil dengan kemewahan khas Toyota. Tanpa mengabaikan kebutuhan kendaraan berpenumpang, Toyota All New Voxy berkapasitas sebanyak 7 penumpang. All New Voxy berkekuatan 2000 CC tersedia dengan kendali otomatis. Walaupun semua fiturnya sama dengan Toyota NAV1, namun Voxy mampu melengkapinya dengan berbagai eksterior mewah seperti lampu bertinglat yang sama dipakai dengan VEllfire
Avanza Limited
Dengan tag mobil sejuta umat, Avanza berusaha keluarga dari kesan baku yang selama ini dikenal. Avanza Limited hadir di Pameran Otomotif Indonesia atau dikenal dengan GIIAS 2017. Hasilnya cukup mengejutkan karena stock tersedia sejumlah 150 unit habis langsung dipesan oleh konsumen pada event tersebut. Fitur entertainment dengan layar 4,2 inchi dan tampilan sporty garis warna hitam disetiap warnanya menjadikan Avanza Limited menjadi pilihan banyak orang.
Sienta Limited
Hampir sama dengan Avanza limited, Sienta limited punya fitur Sienta yang tak kalah menarik. MPV kelas menengah ini diujual sebanyak 30 unit saja pada pameran otomotif 2017 ini. Dengan warna yang lebih variatif, konsumen bisa bebas berekspresikan warna kesukaan mereka.
Bukan hanya di pameran otomotif saja, produk-produk mobil berpenumpang dari Toyota bisa anda dapatkan di dealer Toyota di Malang. Anda bisa membawa seluruh anggota keluarga untuk mencoba berbagai macam mobil berpenumpang yang ada di jaringan Auto2000.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post