Fitur Canggih Kekinian, Berapa harga toyota agya On The Road? - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Fitur Canggih Kekinian, Berapa harga toyota agya On The Road?

Fitur Canggih Kekinian, Berapa harga toyota agya On The Road?

Associated with

harga toyota agya
 
harga toyota agya – Sejak diluncurkan pertama kali pada 2011 di pasar domestik Indonesia. Mobil yang diberi nama dari bahasa Sanskerta yang bermakna “cepat” ini menyabet posisi terbaik Low Cost Green Car dari pemerintah Indonesia.
Outlet Toyota Auto2000 gencar mempromosikan keunggulan Toyota Agya yang irit bahan bakar, desain modern serta bodi ramping yang ideal untuk pasar Indonesia. Digadang – gadang akan menjadi mobil impian keluarga Indonesia yang murah, apa saja fitur – fitur yang melengkapinya dan berapa harga toyota agya on the road? Berikut ini ulasannya yang wajib Anda simak ya…
Mesin Bertenaga Dan Halus
Seolah menjawab permasalahan otomotif dalam negeri yang ingin mobil ramah lingkungan, irit bahan bakar dan bisa melintasi gang – gang sempit perkotaan, Toyota Agya dirilis pada 2013 khusus dalam negeri. Mesin yang halus bertipe DOHC dengan silinder berjumlah 3 buah mampu menghasilkan tenaga 68 horse power yang tangguh dan halus pada putaran 6000 rpm dan torsi 95 Nm.
Eksterior Toyota Agya
Mendapatkan dukungan desain yang stylish dan kekinian, eksterior Agya mirip dengan Aygo yang dirilis di luar negeri. Perubahan signifikan terlihat pada bagian bumper, headlamp dan sorot lampu yang dapat menerangi lebih fokus ke arah jalanan. Serta lampu LED untuk lampu kota yang mirip DLR.
Sementara itu, grillie depan yang lebih lebar dan garang tampil menawan dan sophisticated. Tambahan lagi, lampu isyarat flasher yang disematkan pada bagian spion sehingga memudahkan pengendara untuk berbelok. Flasher Toyota Agya dapat mengedip 60 sampai 120 kali per menit. Selain itu, lampu riting atau lampu belok juga dilengkapi di kedua sisi yang juga dapat berkedip bersamaan.
Fitur Keselamatan Toyota Agya
Toyota Agya juga mendapatkan fitur yang menunjang keselamatan para pengguna. Di sisi samping, pipa baja yang terbuat dari besi baja berkekuatan tinggi disematkan pada body untuk mencegah side impact beam atau ringsek ketika ada benturan dari sisi kanan dan kiri.
Besi baja ini dibuat tidak terbuat dari baja 100 persen karena justru kurang kuat dan lebih elastis. Sehingga dicampur dengan besi agar lebih keras dan kaku.
Selain itu, safety belt pada jok penumpang yang duduk di bagian depan serta tengah. Tak lupa, dilengkapi reminder seat belt agar penumpang segera ingat untuk mengenakan sabuk pengaman sebelum kendaraan melaju.
Tambahan fitur keselamatan untuk para pengemudi adalah dual SRS Airbags untuk mengembangkan balon yang menjadi bagian sistem keamanan dan mengurangi risiko benturan dari dashboard dan kaca depan.

Harga toyota agya 
Dikutip dari laman Toyota Auto2000, tercatat kisaran harga toyota agya on the road Rp 133 jutaan untuk wilayah Jakarta. Sementara, terpantau harga toyota agya di Malang berada pada kisaran Rp 139 jutaan.
Nah, untuk mengetahui harga Toyota Agya on the road di kota Anda, segera hubungi outlet Toyota Auto2000 terdekat ya..

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post