4 Hal Yang Harus Kamu Tau Sebelum Mendaftar Lowongan Supply Chain

Mendaftar ke suatu pekerjaan memang ada seni nya tersendiri. Iya, tidak bisa asal daftar begitu saja dan berharap agar kamu bisa diterima ke sebuah posisi semisal yang ditawarkan oleh lowongan Supply Chain! Harus mengerti tentang beberapa hal lain agar kamu mengerti betul tentang posisi yang kamu lamar!

Dikutip dari berbagai iklan lowongan supply chain semisal yang ada di logistikjobs id, setidaknya ada 4 hal yang harus kamu tau sebelum mendaftar lowongan Supply chain. Ingin tau lebih lanjut tentang 4 hal tersebut? Simak terus artikel kami yang satu ini yuk! Selamat menyimak!

1.Lowongan Supply Chain Lebih Mengutamakan Mereka Yang Berpengalaman 

Pengalaman adalah guru yang terbaik. Mungkin itu adalah istilah yang tepat dan sulit untuk disangkal. Termasuk untuk perihal di ranah dunia pekerjaan. Betapa tidak? Dengan terjun langsung ke dunia kerja, seseorang tentu akan memiliki pengalaman.

Bila kamu pernah terjun secara langsung di profesi Supply chain, tentu kamu akan memiliki nilai lebih dimata perusahaan yang sedang membuka lowongan supply chain. Oleh karenanya, bila kamu sempat mengecap beberapa tahun dibidang ini, jangan ragu untuk melamar ke posisi pekerjaan yang satu ini ya!

2.Fresh Graduate? Coba Daftar Saja! Banyak Juga Kok Yang Mencari!

Beberapa perusahaan memang kurang berminat untuk merekrut fresh graduate untuk beberapa posisi strategisnya. Namun untuk lowongan supply chain, banyak perusahaan yang masih mencari sdm yang baru lulus dari bangku kuliah.Asalkan kamu memiliki kompetensi dan sesuai dengan requirement yang mereka butuhkan, peluang untuk diterima pasti akan selalu ada. Yang penting, percaya diri saja dulu!
3.Jangan Mendaftar Bila Tidak Memiliki Etos Kerja Yang Baik! 

Etos kerja adalah salah satu hal yang tidak dipelajari di bangku sekolah. Untuk itu kamu mungkin perlu memupuk etos kerja dengan baik sedini mungkin, agar dapat survive di berbagai bidang profesi di dunia kerja.Merasa memiliki etos kerja yang baik dain ingin mendaftar ke lowongan supply chain? Segerakan saja! Namun bila etos kerjamu masih kurang baik, belajarlah untuk meningkatkannya secara bertahap ya!

4.Wajib Memiliki Kemampuan Fast Learning

Tak hanya bidang yang memerlukan spesialisasi saja. Posisi supply chain juga memerlukan SDM yang mampu bekerja dengan kemampuan fast learning.Seperti halnya etos kerja, fast learning ini juga merupakan salah satu hal yang tidak dipelajari di bangku sekolah. Namun, sudah sepatutnya kamu mempelajari hal ini karena skill ini merupakan salah satu hal yang paling kamu butuhkan di bidang profesi apapun!

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 4 hal yang harus kamu tau sebelum mendaftar lowongan Supply Chain. Semoga setelah kamu membaca artikel singkat dari kami tadi, kamu jadi lebih siap lagi ya saat sedang mencari lowongan Supply Chain!

Bingung mencari lowongan Supply Chain yang paling tepat? Mungkin kamu bisa mulai mengakses logistikjobs id sekarang juga! Di Logistikjobs id, kamu bisa menemukan banyak lowongan kerja dibidang logistik, semisal lowongan Supply Chain.

Ayo tunggu apalagi? Segera lamar di lowongan kerja yang kamu suka ya! Sampai jumpa lagi!

Posting Komentar