Daftar Harga Mobil Datsun Di Indonesia 2019 - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Daftar Harga Mobil Datsun Di Indonesia 2019

Daftar Harga Mobil Datsun Di Indonesia 2019

Associated with


Daftar Harga Mobil Datsun Di Indonesia 2019

www.kabarwaras.com – Dua varian Datsun terbaru yakni Datsun Go dan Datsun Go+ turut mengisi pasar otomotif tanah air. Dua varian mobil tersebut dihadirkan dengan terus memperbarui desain dan performa mesinnya. Masing-masing varian didesain dengan cukup modern dan lebih dinamis. Banyak konsumen yang menjadi tertarik dengan mobil ini, apalagi untuk masalah harga yang bisa dibilang cukup terjangkau. Kendaraan roda empat tersebut dipasarkan mulai dari harga 98 juta hingga 142 juta. Berikut adalah informasi lebih lengkap mengenai harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Datsun.

Harga Mobil Datsun di Indonesia

Masalah harga mobil tentu relatif dan tergantung dari masing-masing kemampuan konsumen. Namun mobil Datsun ini dapat dibilang terjangkau dibandingkan dengan mobil-mobil pesaingnya. Berikut kisaran harga yang ditawarkan di pasar tanah air.

  • Datsun Go
datsun go
datsun go

Varian pertama yang dihadirkan di pasar otomotif tanah air adalah Datsun Go. Kendaraan yang tetap dikemas dengan harga kompetitif tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.Datsun Indonesia melakukan beberapa pembaruan untuk varian mobil yang satu ini. Memberikan desain yang lebih segar dan melengkapinya dengan fitur modern. Penambahan lampu LED vertikal dilakukan baik untuk varian Datsun Go maupun Datsun Go+. Beberapa tipe Datsun Go dibuat dengan desain spion yang baru. Harga untuk mobil baru varian Datsun Go mulai dari 110 juta hingga 150 juta tergantung tipe mobil. Ukuran body mobil ini termasuk proporsional dan lebih kecil dari Datsun Go+. Kendaraan versi yang satu ini didesain dengan panjang 3788 mm, lebar 1636 mm, dan tingginya mencapai 1.507 mm.

  • DatsunGo+
go plus
datsun go plus

Mobil Datsun terbaru Go+ mungkin memiliki body yang lebih besar dari Datsun Go. Panjang kendaraan adalah 3995 mm dengan lebar 1636 mm dan tinggi 1507mm. Berbicara mengenai interior dari mobil ini tentu sesuai dengan harga yang ditawarkan. Memberikan kombinasi warna dari hitam dan putih pada bagian jok mobil. Bagian depan sudah dibuat dengan dua jok terpisah. Dua varian tertinggi untuk Datsun Go+ sudah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan di bagian depan. Sambungan audio 6,75 inchi yang dapat digunakan untuk memutar musik atau video dengan konektor seperti USB dan kabel Aux. Tambahan lainnya adalah sistem kendali yang dilengkapi pilihan transmisi otomatis. Harga di pasaran untuk Datsun Go+ mulai harga 120 juta hingga 160 juta tergantung spesifikasi.

  • Datsun bekas

Mobil baru Datsun bisa dibilang cukup terjangkau dengan harganya yang berada di kisaran 100 jutaan. Namun untuk harga lebih murah bisa mencari mobil bekasnya. Datsun Go dan Datsun Go+ second bisa dicari di berbagai dealer maupun showroom mobil. Untuk dua varian mobil tersebut sama-sama menggunakan mesin andalan Datsun yaitu HR12DE dengan kapasitas 1198cc. Mobil dengan mesin transmisi manual mampu menghasilkan tenaga hingga 67 daya kuda pada 5000rpm. Sedangkan untuk mesin transmisi otomatis diklaim bisa menghasilkan tenaga dengan kekuatan hingga 76 daya kuda di 6000rpm.

Harga Datsun di beberapa kota bisa berbeda-beda. Bagi yang tertarik untuk lebih tahu mengenai harga dari mobil ini atau berencana membeli mobil Datsun bisa melalui www.kabarwaras.com. Tempat terbaik untuk menemukan mobil baru dan bekas dengan harga bersaing. Melalui situs jual belinya, masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih banyak mengenai spesifikasi dan harga mobil Datsun di Indonesia. Situs jual-beli mobil ini juga menawarkan berbagai jenis dan tipe mobil dari berbagai pabrikan yang banyak dicari masyarakat.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post