Ada Yang Baru di Interior New Avanza 2019, Intip Ulasannya Disini - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Ada Yang Baru di Interior New Avanza 2019, Intip Ulasannya Disini

Ada Yang Baru di Interior New Avanza 2019, Intip Ulasannya Disini

Associated with

Julukan Avanza sebagai mobil sejuta umat memang tidak dapat dipungkiri. Betapa tidak, hingga beberapa tahun setelah launching, Avanza masih menjadi mobil andalan keluarga Indonesia. Hal ini bukan tanpa sebab, selain dapur pacunya yang tidak dapat dianggap remeh, Avanza juga memiliki tampilan unik yang elegan apalagi setelah mengalami beberapa kali facelift atau perubahan pada wajahnya.

Berbicara soal facelift, Toyota Avanza di tipe terbarunya yakni New Avanza 2019 menawarkan sesuatu yang berbeda tidak hanya di tampilan depannya saja yang sudah dilengkapi headlamp ala Vellfire, namun juga bagian dalamnya atau bagian interiornya

Berbicara soal interior New Avanza 2019, interior salah satu low MPV terlaris di Indonesia ini dapat dibilang cukup menarik. Memang terdapat sedikit perubahan yang cukup signifikan pada interior New Avanza 2019 seperti yang dapat anda lihat pada head unit New Avanza 2019. 

Anda dapat melihat bahwa di interior New Avanza 2019, pengaturan AC-nya sudah digital. Kemudian, sudah tersedia juga power source di bagian kursi penumpang. Dengan fasilitas yang lebih baik semacam ini, anda tentu akan lebih dimudahkan bukan? Desain interiornya yang masih mengusung tema futuristic elegant dengan dominan warna hitam juga masih cukup menarik di tahun 2019 ini. 

Untuk fitur lainnya, New Avanza 2019 juga masih mempertahankan fitur lama yang memang sudah paten, seperti fitur tilt steering yang akan memudahkan anda dalam mengatur ketinggian setir. 

Selain itu, di New Avanza 2019, anda juga akan menemukan tombol multifungsi pada kemudi mobil atau setir yang tentu akan lebih memudahkan anda dalam berkendara. Beberapa fitur keamanan dan keselamatan seperti fitur ABS juga sudah tersemat di New Avanza 2019. 

Ada satu lagi perbedaan interior New Avanza 2019 yang dapat anda lihat yakni di bagian kemudi. Di bagian lingkar kemudi, New Avanza 2019 sekilas terlihat mirip dengan Toyota Veloz, jika dilihat dari modelnya serta penempatan tombol multifungsi pada kemudinya.

Dari sekian fitur yang ada dan perubahan yang terlihat dari interior New Avanza 2019, sayangnya beberapa fitur canggih macam engine start/stop atau cruise control masih belum terlihat pada New Avanza 2019. Tapi other than that, hampir semua fitur yang ada di versi terdahulu ada di New Avanza 2019. 

Sebenarnya tidak hanya dari sisi interior saja yang berbeda, namun dari sisi eksterior juga New Avanza 2019 memiliki perbedaan yang cukup terlihat seperti headlamp yang terlihat seperti MPV kelas atas-nya Toyota, misalnya. 

Nah, jika kita sudah berbicara soal interior, lalu bagaimana soal harga? harga yang dibanderol tidak terlampau cukup jauh, jika dilansir dari laman resmi Auto2000.co.id. Untuk ukuran low MPV, New Avanza 2019 dapat dibilang sangat worthy untuk dibeli di tahun ini karena selain kualitas interior dan eksterior yang ditawarkan. 

New Avanza 2019 juga memiliki keunggulan lain seperti konsumsi bahan bakar yang irit, service yang pasti terjamin karena dealer Auto2000 tersebar di seluruh Indonesia, kemudian after sales yang bagus dan tentu saja nilai jual kembali yang cukup stabil, atau bahkan lebih tinggi dari brand atau tipe lainnya.Anda dapat melihat spesifikasi lengkap New Avanza 2019 pada laman resmi Auto2000.co.id pada bagian car lists. Semoga artikel ini dapat membantu ya!

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post