Daftar Mobil Baru Terlaris Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Daftar Mobil Baru Terlaris Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau

Daftar Mobil Baru Terlaris Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau

Associated with

Daftar Mobil Baru Terlaris Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau

Kabarwaras.com – Perusahaan otomotif selalu menghadirkan mobil baru dengan peningkatan performa dan fitur kendaraan. Banyak pula perusahaan yang mengeluarkan tipe baru dengan inovasi yang belum ditemui di generasi sebelumnya. Hal tersebut tentu dilakukan untuk mendapat pasar dan memperoleh konsumen yang loyal. Beberapa jenis mobil yang tergolong laris di pasar Indonesia antara lain adalah sebagai berikut.
Mobil Terlaris di Tahun 2019

1. Grand New Avanza
Nama mobil yang satu ini pasti sudah sangat akrab untuk banyak orang. Model Avanza memang begitu familiar terlebih lagi kehadirannya di pasar low MPV. Mobil yang satu ini bisa dikatakan sebagai kendaraan keluarga yang serba bisa. Interior yang cukup nyaman dengan desain eksterior yang cukup bagus. Harganya yang tidak terlalu mahal, menjadi daya tarik dari mobil Avanza ini. Toyota Avanza Grand New Velos menggunakan mesin M/T dan A/T yang berkapasitas 1329 cc atau 1,3 liter. Mesin yang digunakan tersebut mempunyai kemampuan yang handal dengan tenaga yang mencapai 95 horsepower. Dibekali dengan teknologi house power, penyetiran mobil ini cukup mumpuni. Mobil dapat berjalan mulus dan lebih terasa ringan.

 Grand New Avanza

2. Toyota Calya
Penjualan terbaik berhasil dilakukan oleh mobil yang masuk ke pasar LCGC ini. Calya menjadi model mobil yang berhasil dijual lebih dari lima puluh ribu unit dan berhasil mencatatkan diri sebagai mobil yang paling laris di pasar tanah air. Kendaraan ini menggunakan mesin yang mampu menghasilkan tenaga atau daya hingga 87 PS. Selain untuk kendaraan pribadi, jenis mobil ini juga paling banyak digunakan untuk taxi online. Menggunakan mesin 1,2 liter yang cukup bagus untuk kendaraan di dalam kota.

new toyota calya

3. Mitsubishi Xpander
Xpander menjadi salah satu mobil MPV yang memiliki tampilan mirip SUV dengan performa mesin yang tidak jauh berbeda. Mobil ini menggunakan mesin MIVEC 1.5 liter dengan kombinasi teknologi DOHC 16-valve. Kendaraan dari Mitsubishi ini bisa dikatakan tangguh dengan fitur keamanan yang mumpuni. Memiliki berbagai fitur keselamatan seperti dual SRS airbag, pedestrian protection, hill start assist, rise body, anti lock breaking system, emergency stop signal, dan active stability control. Tersedia beragam varian seperti Xpander Ultimate, sport, exceed, dan GLS.

new Mitsubishi Xpander

4. Honda Brio
Honda Brio termasuk mobil terbaru yang hadir pada tahun 2017. Model ini sudah masuk ke generasi ketiga pada awal tahun 2019 dengan peningkatan performa dan fitur di dalamnya. Untuk masalah desain, model mobil ini tampil dengan eksterior yang cukup stylish dan terlihat dinamis. Lekukan di bagian depan dan belakang membuat tampilannya cukup berkelas. Interior di bagian dalam kabin pun cukup bagus dan nyaman dengan material premium. Beberapa pilihan tipe yang ditawarkan antara lain Honda Brio S MT, E MT, E CVT, RS MT, dan RS CVT. Harganya pun cukup murah dibanding mobil-mobil saingannya.

New Honda BRIO

5. Grand New Xenia
Xenia termasuk kategori low MPV yang banyak diminati. Salah satu kendaraan low MPV ini menawarkan banyak keunggulan seperti penggunaan bahan bakar yang irit. Kemampuan efisiensi dan durabilitas bahan bakar pada Xenia ini tentu karena peran mesin yang ada di dalamnya. Sejak 2004, Xenia diperkenalkan sebagai kendaraan yang irit bahan bakar. Mesin yang dibekali pada kendaraan tersebut adalah EJ-VE DOHC VVT-I dan 1NR-VE DOHC dual VVT-I. Dua komponen tersebut sama-sama dilengkapi dengan teknologi injeksi EFI. Tidak heran jika Xenia menjadi salah satu MPV yang sangat efisien dalam urusan penggunaan bahan bakar. Kelebihan inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pecinta MPV di tanah air.

6. Sigra
Desain yang stylish dan elegan ditawarkan oleh Sigra sebagai MPV yang lebih berkelas. Untuk melengkapi gaya berkendara masa kini, mobil baru murah tersebut hadir dengan desain eksterior yang cukup bagus. Mulai dari head lamp, fog lamp, front grille, jendela, dan bodi mobil dibuat dengan material berkualitas dengan desain yang semakin mewah. Menggunakan teknologi VVT-I untuk pengaturan suplai bahan bakar yang lebih powerful dan optimal. Keunggulan tersebut merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan konsumen dalam membeli mobil.

new Sigra

Itulah deretan mobil baru yang sukses dengan angka penjualan tertinggi di pasar tanah air.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post