Daftar Mobil Toyota Terlaris di Indonesia 2020 - KABARWARAS class='index' itemscope='' itemtype='http://schema.org/WebPage'>
Daftar Mobil Toyota Terlaris di Indonesia 2020

Daftar Mobil Toyota Terlaris di Indonesia 2020

Associated with

mobil toyota terlaris
Daftar Mobil Toyota terlaris – Toyota merupakan salah satu produsen otomotif yang paling banyak memasarkan mobil produksinya di tanah air. Berbagai tipe mobil Toyota dikeluarkan setiap tahun. Mulai dari kelas low MPV seperti Avanza, medium MPV seperti Kijang Innova, dan lain sebagainya. Mobil asal Jepang ini memang menjadi salah satu yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Beberapa tipe yang paling laris dari Toyota antara lain sebagai berikut :

Tipe Mobil Terlaris

1. Avanza Dari kelas low MPV, ada model avanza yang paling laris di pasar tanah air. Harganya yang tidak terlalu mahal, membuat mobil ini banyak diminati. Sejak pertama kali dihadirkan tahun 2003, Avanza selalu memikat para konsumen otomotif tanah air. Setiap tahunnya Toyota Indonesia merilis tipe terbaru dari Avanza. Terakhir adalah di awal tahun 2019 untuk All New Grand Avanza yang tampil semakin dinamis dengan performa mesin yang lebih baik. Mobil model ini juga tersedia untuk transmisi mesin manual dan otomatis atau matik. Avanza hadir dalam beberapa tipe yakni Tipe E, tipe G, dan Veloz.


Jenis mobil terbarunya ini hadir dengan desain elegan yang dikembangkan dari avanza keluaran 2011. Grand New Avanza diklaim sebagai kendaraan yang irit bahan bakar dengan dibekali mesin dual VVT-I. Interior di dalam kabin pun lebih stylish dengan fitur audio yang lebih canggih seperti layar atau touch screen di bagian dashboard.

2. Toyota Rush Model SUV ini sudah mulai mengaspal di tanah air sejak 2006 silam dan masih bersaing cukup baik dengan deretan mobil SUV terlaris lainnya. Banyak produsen mobil yang menghadirkan fitur dan penawaran harga terbaiknya. Namun Toyota Rush berhasil membuktikan diri mampu bersaing dengan baik, dan termasuk yang paling rajin untuk memperbarui tipe terbarunya.


Fitur yang dihadirkan untuk versi terbaru pun selalu ditingkatkan. Harganya yang masih kompetitif membuat model ini masih memiliki konsumen setia di pasar otomotif Indonesia. Model Rush ini juga dihadirkan untuk transmisi manual dan otomatis.
3. Kijang InnovaModel ini merupakan kategori SUV yang dikeluarkan oleh Toyota yang menjadi salah satu kendaraan yang paling laris. Toyota terbaru untuk All New Kijang Innova hadir dengan desain yang lebih dinamis. Dimensi kendaraan ini juga lebih besar dibandingkan dengan model avanza, begitu juga dengan performa atau kekuatan yang ditawarkan. 
Menggunakan mesin diesel yang dapat menghasilkan tenaga 102 PS per 3600 rpm. Untuk kijang innova dengan mesin diesel menggunakan kapasitas 2500cc. Sedangkan untuk mobil bensin menggunakan 2000cc. Tersedia pilihan transmisi mesin otomatis dan manual. Untuk transmisi matik lebih besar dari yang manual yakni 136 PS per 5600rpm.

4. Toyota YarisModel kendaraan yang satu ini dihadirkan new Toyota Yariz untuk mengisi pasar mobil citycar di tanah air. Menggunakan mesin yang hampir sama seperti jenis sedan dengan kapasitas 1.5 liter. Performa mobil pun cukup mantap dengan daya atau tenaga yang bisa mencapai 107HP per 6.000 RPM dan torsi 142 NM untuk 4.200 RPM. 
Memiliki tampilan yang mirip kapsul dengan desain yang cenderung bulat dengan lekukan tajam yang tidak begitu banyak. Eksterior dari model ini bisa dikatakan terlihat unik dengan body mini yang dapat meliuk-liuk di tengah kepadatan lalu lintas. Handling dari model Yaris ini pun cukup baik sehingga cocok untuk konsumen di tanah air, terutama anak-anak muda.

5. Toyota Hiace CommuterMobil Toyota ini cocok digunakan untuk kendaraan jarak jauh. Mobil terlaris dari kelas microbus adalah Hiace Commuter yang berkapasitas 12 hingga 16 penumpang. Memiliki dimensi 5380mm x 1880mm x 2285mm yang cukup ramping. 
Menggunakan mesin 2KD-FTV Tubocharded, 4 cylinder, dan tipe mesin 16-valve DOHC D-4D. Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan dari mesin tersebut mencapai 102 ps per 3.600 rpm. Mobil berbahan solar ini memiliki kapasitas tangki mencapai 70 liter dengan sistem transmisi mesin manual. Fitur yang ditawarkan antara lain dual SRS airbag, fog lamp, dan leading trailing drum brake.

Itulah beberapa deretan mobil Toyota terbaru yang memiliki peminat cukup tinggi di pasar tanah air.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post