Lebih Mudah Transfer Bulanan Anak Yang Kuliah di Luar Negeri

Lebih Mudah Transfer Bulanan Anak Yang Kuliah di Luar Negeri

Associated with


Transfer Bulanan Anak Yang Kuliah di Luar Negeri
Pepatah lama mengatakan, belajarlah hingga ke negeri China. Jika di masa lalu belajar hingga ke negeri yang jauh telah menjadi semangat zaman maka tidak heran jika masa ini ada banyak anak muda yang belajar di luar negeri. Pilihan belajar di luar negeri kebanyakan untuk mendapatkan pendidikan lebih baik dalam bidang yang disukai.
Para orang tua turut memberi dukungan besar pada anak-anaknya untuk lebih sukses dalam belajar di sekolah, hingga mampu menempuh pendidikan di luar negeri. Seperti hasil penelitian yang ditunjukkan Tolada (2013), ada hubungan antara dukungan orang tua dengan prestasi belajar dari sang anak. Pengaruh keterlibatan orang tua pada prestasi belajar anak tersebut juga sejalan dengan pendapat Ristiani (2015) yang menyebutkan bahwa keterlibatan orang tua pada prestasi belajar siswa berkisar 37,9% , sedangkan 62,1% dipengaruhi faktor yang lain.
Di zaman global ini, menempuh pendidikan di luar negeri semakin dimudahkan. Para orang tua tidak perlu khawatir dengan kehidupan anak-anaknya. Alat komunikasi misalnya, dapat membantu mendekatkan dan memantau anak-anak meski berada di negeri jauh. Selain itu untuk kebutuhan hidup anak-anak, orang tua dapat menggunakan transfer valas. Tidak ada lagi kesulitan meski berada di negara dengan mata uang berbeda.
Transfer Valas DBS
Transfer valas adalah transaksi pengiriman mata uang asal ke mata uang asing negara tujuan.Transfer valas lebih mudah dengan digibank transfer valas menggunakan  digibank by DBS. Aplikasi digibank by DBS merupakan aplikasi yang mengikuti kemajuan teknologi yang memudahkan pelanggan untuk membuat rekening tabungan dan melakukan berbagai transaksi. Anda yang berminat membuat akun baru dimudahkan dengan tanpa perlu mengunjungi kantor cabang DBS Bank. Sebab Anda dapat melakukannya secara cepat dan praktis melalui aplikasi Digibank.
Menggunakan digibank transfer valas menggunakan fasilitas aplikasi digibank by DBS memudahkan Anda melakukan aktivitas mentransfer uang ke luar negeri. Anda dapat mentransfer dana dari tabungan Rupiah yang secara langsung dikonversi dari tabungan Rupiah ke dalam mata uang asing negara tujuan.Dengan aplikasi dari bank DBS kebutuhan Anda untuk transfer bulanan untuk buah hati ataupun keluarga  tercinta lebih cepat dan mudah. Digibank transfer valas adalah fitur layanan transfer uang ke luar negeri yang disediakan dalam aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini dapat digunakan oleh pelanggan Bank DBS di seluruh Indonesia.
Keuntungan remittance melalui digibank transfer valas
Aplikasi digibank by DBS dengan fitur digibank transfer valas memiliki banyak keuntungan. Selain pelayanan yang cepat dan mudah, pelanggan dapat merasakan keuntungan lainnya, diantaranya gratis biaya transfer untuk lebih dari 20 negara tujuan. Selain itu keuntungan menggunakan  dari bank DBS ini antara lain:
·         Akses aplikasi selama 1 minggu penuh, tanpa Anda perlu mendatangi cabang digibank.
·         Gratis biaya transfer untuk 7 mata uang negara EUR, AUD, HKD, USD, SGD, CAD, GBP di 20 lebih negara.
·         Nilai tukar yang kompetitif, yang akan membuat transfer valas lebih ringan.
·         Transfer valas yang Anda lakukan bisa sampai pada hari yang sama untuk transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang di tentukan.
Bagaimana? Banyak kan keuntungan yang dapat Anda peroleh. Ada banyak instansi perbankan maupun non perbankan yang menawarkan jasa pelayanan mentransfer mata uang asing. Namun hanya sedikit yang memberi keuntungan transfer mata uang asing seperti digibank.
cara mudah transfer valas di aplikasi dbs
Cara mudah menggunakan digibank transfer valas
Ketahui cara melakukan transfer mata uang asing menggunakan digibank transfer valas menggunakan aplikasi digibank by DBS. Berikut cara transfer uang ke luar negeri dengan digibank.
·          Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu dan melakukan aktivasi akun.
·         Setelah akun Anda siap barulah Anda bisa melakukan transaksi melalui aplikasi.
·         Pilih menu transfer, kemudian pilih transfer valas.
·         Selanjutnya, akan muncul kolom perintah baru yang berisi menu tambah penerima, pilih menu tersebut dan ikuti petunjuk selanjutnya.
·         Setelah kolom penerima transfer dana telah Anda isi, pilihlah negara tujuan transfer valas yang hendak Anda lakukan.
·         Pilih mata uang yang ingin Anda pergunakan untuk transaksi.
·         Pilihlah jenis bank dan juga isi data detail dari penerima transfer valas yang Anda kehendaki.
·         Terakhir, yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan jumlah nominal yang hendak Anda transfer, kemudian klik “Lanjut” dan selesaikan transaksi yang Anda lakukan.
Dengan langkah mudah tersebut, uang bulanan untuk anak tercinta yang kuliah di luar negeri selesai. Mudah bukan?

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post