Mengenal Lebih Tentang Jam Tangan Mewah Merek Rolex

Mengenal Lebih Tentang Jam Tangan Mewah Merek Rolex

Associated with

beli jam tangan rolex original

Mengenakan arloji jam tangan Rolex memungkinkan Anda memasuki dunia dengan kemungkinan tak terbatas. Kisah Rolex dimulai ketika pendiri Hans Wilsdorf menciptakan arloji tahan air pertama - Oyster - dan mengembangkannya menjadi jajaran jam tangan yang telah menjadi ikon pembuatan jam tangan. Temukan arloji Rolex di pergelangan tangan para perintis, seniman, atlet, dan visioner dan bepergian ke puncak tertinggi dan bagian terdalam samudera.

Sejarah pembuatan jam tangan Rolex dan Swiss sangat terkait.

Merintis dalam pengembangan jam tangan, Rolex adalah asal dari begitu banyak inovasi dalam pembuatan jam tangan, dan telah mendaftarkan lebih dari 400 paten sepanjang sejarahnya. Selama lebih dari satu abad, arloji Rolex telah menemani penjelajah dan peraih prestasi dari seluruh dunia, dari puncak gunung tertinggi hingga laut terdalam. Jam tangan Rolex dibuat dari bahan baku terbaik dan disusun dengan perhatian mendalam pada detail.

Rolex mendesain, mengembangkan, dan memproduksi semua komponen penting dari arlojinya secara internal, mulai dari casting hingga campuran emas hingga proses menggunakan mesin, ukiran, perakitan, dan finishing dari gerakan, kasing, pelat dan gelang. Di Rolex, kami ingin memastikan arloji Anda berjalan dengan baik sepanjang hidup Anda saat Anda membelinya. Yang diperlukan hanyalah merawat Rolex Anda. Rolex yang dikenakan setiap hari membutuhkan sedikit perawatan.

Gerakan Abadi yang melengkapi model Rolex memiliki peran penting dalam reputasi keunggulan jam tangan Rolex.

Gerakan mekanis pemuntir otomatis ini, yang semuanya disertifikasi secara ketat sebagai kronometer oleh Swiss Official Chronometer Testing Institute (COSC), semuanya dirancang dan diproduksi oleh Rolex berdasarkan karakteristik umum. Hal ini memastikan kinerja tinggi dan kepatuhan terhadap persyaratan tanpa kompromi dalam hal presisi, keandalan, ketahanan terhadap guncangan, pemuntir otomatis yang efisien, dan kemudahan perawatan.

Kisah Rolex dimulai ketika pendiri Hans Wilsdorf menciptakan arloji tahan air pertama - Oyster - dan mengembangkannya menjadi jajaran jam tangan yang telah menjadi ikon pembuatan jam tangan. Merintis dalam pengembangan jam tangan, Rolex adalah asal dari begitu banyak inovasi dalam pembuatan jam tangan, dan telah mendaftarkan lebih dari 400 paten sepanjang sejarahnya. Rolex mendesain, mengembangkan, dan memproduksi semua komponen penting dari arlojinya secara internal, mulai dari casting hingga campuran emas hingga proses menggunakan mesin, ukiran, perakitan, dan finishing dari gerakan, kasing, pelat dan gelang.

Jika Anda ingin beli jam rolex di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Singapura, Anda juga bisa membelinya melalui situs resmi atau toko resmi jam tangan mewah merk Rolex dan dapatkan harga rolex malaysia.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post