Mindset Pria Idaman Wanita yang Harus Diketahui

Mindset Pria Idaman Wanita yang Harus Diketahui

Associated with

 Mindset Pria Idaman Wanita yang Harus Diketahui
Kabarwaras.com- Setiap wanita sudah tentu memiliki kriteria pria idaman. Maka dari itu, ada banyak sekali wanita yang memilih untuk single atau jomblo karena merasa belum menemukan pria idamannya tersebut. Apalagi jika ternyata wanita tersebut menjadi salah satu wanita yang diincar oleh banyak pria, tentu saja Anda sebagai salah satu pria yang ingin mendapatkannya harus mendekati dengan strategi yang jitu salah satunya dengan mengetahui kriteria pria idamannya. Beberapa kriteria pria idaman yang sering ada di benak wanita adalah sebagai berikut.

Pria tersebut gagah
Gagah dalam hal ini tidak berarti putih, ganteng, wajahnya mulus, giginya rapi dan lain sebaiknya yang sifatnya fisik semata. Gagah kali ini diartikan sebagai hal yang ada dalam diri seorang pria yang membuatnya terlihat kuat, kokoh, terpercaya, dan tentu saja memiliki mental pelindung. Wanita akan suka dengan hal ini, karena wanita dengan tipe yang pilih-pilih cenderung mencari pria sebagai seorang suami bukan sekadar untuk menjadi pacar semata. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk sesegera mungkin tampil gagah dan bisa melindungi wanita yang Anda incar.

Pria yang cerdas
Semakin cerdas seorang pria maka tentu saja semakin luas wawasan dan pengetahuannya mengenai keperluan seorang wanita. Wanita akan kagum dengan pria yang cerdas, pintar dan energik. Bagi Anda yang merasa tidak cerdas secara akademik, Anda bisa menempuh banyak sekali cara agar terlihat cerdas salah satunya dengan memanfaatkan banyak sekali kesempatan untuk meraih prestasi non akademik. Wanita sangat suka dengan pria yang berprestasi. 

Pria dengan pemikiran future oriented atau jangka panjang
Sesuai dengan namanya, jangka panjang yang di maksud dalam hal ini adalah segala sesuatu yang ingin dilakukan di masa depan sudah direncanakan dengan sangat baik dari segi karier, finansial sampai dengan perencanaan berkeluarga di masa mendatang. Banyak sekali pria di masa sekarang yang terlena dengan hubungan percintaan sampai melupakan urusan masa depan. Nah, wanita tidak suka dengan hal tersebut. Bahkan, jika disuruh memilih, wanita pasti akan lebih memilih tidak terlalu fokus dengan hubungan dan membiarkan pasangannya berkembang dan berprestasi dengan caranya sendiri. Wanita juga membutuhkan masa depan. Maka dari itu, untuk bisa mendapatkan masa depan yang layak otomatis seorang pria harus bersusah payah mulai dari sekarang. 


Pria yang baik
Pria yang baik tentu saja memiliki banyak sekali teman. Semakin banyak teman akrab yang pria miliki maka semakin kuat penyimpulan bahwa pria tersebut baik kepada semua orang. Pria baik tentu saja akan memperlakukan wanita dengan lembut dan santun. Bahkan, dalam keadaan marah sekalipun pria tetap akan memperlakukan wanita dengan sangat baik.
Empat hal di atas adalah beberapa mind set tentang lelaki idaman yang ada di benak wanita.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post