7 Tanda-Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang

7 Tanda-Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang

Associated with


7 Tanda-Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang

kabarwaras.com -  Semua orang di dunia ini pasti pernah jatuh cinta. Namun, setiap orang memiliki persepsi yang berbeda tentang jatuh cinta. Ada yang menganggap jatuh cinta adalah fase terindah dalam hidup. Ada pula yang menganggap jatuh cinta adalah fase kehidupan yang terburuk. Mengapa seperti itu? Ya, karena tidak selamanya jatuh cinta akan berakhir bahagia seperti di film. Terkadang jatuh cinta akan berakhir dengan menyakitkan jika mencintai orang yang salah. Jangan sampai kamu menjatuhkan hati pada orang yang salah. Perhatikan tanda-tanda orang yang tidak layak kamu cintai di bawah ini.

Jantungmu Tidak Berdebar

Jantungmu pasti berdebar selama kamu masih hidup. Namun, debaran jantungmu akan berbeda saat bersama orang yang dicintai. Jantungmu berdebar keras sampai punggungmu ikut bergetar saat memandangnya. Setiap ucapan dan tindakannya membuatmu merasakan panas menjalari tubuh sampai telinga dan wajahmu memerah. Jika tidak ada perasaan seperti itu saat bersamanya, sebaiknya sudahi saja permainan cintamu dengannya.

Tidak Menjadi Diri Sendiri

Kamu pasti ingin terlihat sempurna di depan orang yang kamu cintai. Namun, jangan sampai kamu berpura-pura menjadi orang lain demi terlihat sempurna. Jika kamu rela menjadi orang lain demi menyenangkannya, lebih baik tinggalkan saja dia. 

Terlalu Banyak Rahasia

Komunikasi dan keterbukaan adalah hal yang penting dalam hubungan. Jangan sampai kamu jatuh cinta dengan orang yang terlalu tertutup sehingga menyimpan rahasia sendiri. Karena orang seperti itu akan membuatmu terlihat menjadi orang yang tidak bisa diajak berkomunikasi.

Terlalu Mengekang

Kebebasan adalah hal yang penting dalam kehidupan manusia. Walau dia berstatus sebagai orang yang kamu cintai, dia tidak mempunyai hak untuk mengekangmu. Tinggalkan saja orang yang tidak memberikanmu ruang pribadi.

Tidak Ada Kemajuan

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang memiliki kemajuan. Artinya, kamu dan dia memiliki rencana di masa depan. Segera hentikan hubungan yang jalan di tempat dan memiliki terlalu banyak drama. Tidak ada kebahagiaan dalam hubungan seperti itu.

Merasa Tertindas

Sebagian besar hubungan menempatkan posisi laki-laki lebih tinggi dari perempuan. Namun, bukan berarti laki-laki bisa bertindak semena-mena pada perempuan. Untuk perempuan, tinggalkan saja laki-laki yang menunjukkan gelagat semena-mena.

Ada Nasihat dari Orang Tua

Waspadalah saat orang tuamu mulai memberikan nasihat terkait hubunganmu. Itu adalah tanda bahwa ada yang salah dengan hubunganmu. Kamu tengah terjebak dengan orang yang salah. Jika sudah seperti ini lebih baik pertimbangkan lagi hubunganmu. Layakkah untuk dipertahankan?

Semoga tujuh ciri-ciri bahwa kamu terjebak di dalam hubungan yang salah membuatmu lebih berhati-hati sebelum jatuh cinta. Jatuh cinta memang menggunakan hati, namun jangan sampai perasaan mengalahkan logika.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post