7 Tempat Wisata Populer Untuk Bulan Madu Di Eropa

7 Tempat Wisata Populer Untuk Bulan Madu Di Eropa

Associated with



KabarWaras.com - Pernikahan adalah saat yang paling membahagiakan dalam hidup. Pernikahan adalah pintu gerbang untuk memasuki kehidupan yang sesungguhnya bersama pasangan. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi saat mengarungi bahtera rumah tangga. Sebelum menghadapi tantangan tersebut, ada baiknya pasangan yang baru menikah bersenang-senang dalam acara bulan madu. Bulan madu menjadi kegiatan pembuka perjalanan rumah tangga yang dipenuhi keindahan dan masalah. Tempat dengan pemandangan yang indah dan romantis adalah tempat yang direkomendasikan sebagai destinasi bulan madu. Eropa adalah pilihan yang terbaik untuk bulan madu karena menyimpan keindahan dan keromantisan dari pemandangan alamnya.

Di bawah ini ada 7 tempat wisata di Eropa yang bisa dijadikan destinasi bulan madu.

Praha
Kota Praha yang berada di sebelah timur benua Eropa adalah kota dengan pesona yang luar biasa. Kota ini memiliki bangunan dengan arsitektur yang indah dan klasik. Keindahan kota Praha mencapai puncaknya saat musim salju. Salju yang menutupi seluruh kota telah menyulap Praha menjadi tempat yang biasa dijumpai di negeri dongeng.

Santorini
Santorini adalah pulau paling indah yang ada di Yunani. Pulau Santorini terbentuk karena aktivitas geologi yang mana pulau ini berasal dari kawah raksasa atau kaudera. Selain berjalan kaki mengelilingi Santorini, berenang adalah aktivitas yang menyenangkan di Santorini. Santorini memiliki laut biru yang cantik yang konon tempat kota Atlantis berada.

Paris
Paris tidak bisa dipisahkan dari kota di Eropa yang romantis dan cocok untuk berbulan madu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Paris seperti mengunjungi menara Eiffel dan museum Louvre. 

Venesia
Venesia yang berada di Italia adalah kota romantis yang sudah ada sejak abad ke-8. Mengelilingi kota Venesia dengan gondola adalah aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan. Selain itu, nikmati suasana yang sakral di dalam gereja Saint Mark Basilica.

Amsterdam
Amsterdam tidak hanya terkenal karena kincir anginnya saja. Amsterdam memiliki kanal-kanal yang cantik dan memiliki suasana romantis. Ada pula taman cantiks seperti Vondelpark dan Dam Square yang bisa dikunjungi.

Roma
Roma terkenal dengan jalan-jalan kecil yang cantik disertai gereja tua dengan arsitektur abad Pertengahan yang tersebar di seluruh kota. Ada juga Colloseum yang menjadi tempat beraksinya para gladiator.

Bern
Bern adalah kota kecil di Swiss yang memiliki keindahan layaknya negeri dongeng. Kegiatan yang bisa dilakukan di Bern antara lain mengunjungi kebun beruang dan paragliding di pegunungan Alpen.

Mengunjungi tujuh kota di Eropa yang sudah dijelaskan di atas akan menjadi pengalaman bulan madu yang tak terlupakan. Keindahan alam dan arsitektur bangunan di Eropa menjadi kenangan yang tetap terpatri di dalam memori sampai kapan pun.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post