Jam Tangan Rolex Original Dijual

Jam Tangan Rolex Original Dijual

Associated with

Rolex merupakan salah satu merk jam tangan paling populer di dunia. Tak hanya populer, brand Rolex sendiri mencerminkan sebuah kemewahan yang akan menaikkan derajat penggunanya mengingat harga jam Rolex original yang mencapai ratusan juta rupiah. Tidak heran jika pabrikan jam tangan Rolex menjadi kiblat bagi para pecinta dan kolektor jam. Jika ditarik garis mundur ke belakang, Rolex telah menjadi sebuah merk jam tangan kenamaan sejak berdiri pada tahun 1905. Meski awalnya perusahaan ini berdiri di London, Inggris, tapi Rolex sendiri lebih banyak dikenal sebagai jam tangan buatan Swiss karena kantor pusatnya yang berada di Genewa. Dan pengalaman mereka dalam membuat berbagai jenis jam yang sudah seabad lebih membuat merk ini sulit untuk ditandingi oleh brand lain.

Akan tetapi, sebagai seorang awam ataupun kolektor pemula kita harus berhati-hati dalam memililh jam Rolex original mengingat banyaknya produsen yang mencoba membuat jam imitasi dengan merk dagang tersebut. Tak tanggung-tanggung, beberapa produsen pun menjual Rolex palsu dengan harga yang fantastis. Hal seperti ini tentu akan merugikan konsumen karena mereka akan mendapatkan barang dengan kualitas di bawah standar meski harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Ada baiknya Anda mengetahui ciri-ciri jam Rolex original sebelum membeli sehingga tidak melakukan kesalahan dalam proses pembelian. Salah satu ciri yang paling mudah untuk mengenali Rolex palsu adalah dengan mendengar suara detik jarum.

Jam Tangan Rolex Original Dijual

Perlu diketahui bahwa jam tangan rolex original dibuat oleh para ahli jam yang telah mendedikasikan fokus dan waktunya untuk merakit sebuah jam yang rumit dengan cara yang sempurna. Jam Rolex asli tidak menghasilkan bunyi saat detik bergerak, nyaris sempurna sehingga tidak menimbulkan suara. Hal ini terjadi karena gerakan otomatis, bukan kuarsa seperti jam pabrikan biasa. Selain itu, perhatikan pula nomer seri yang tertera di balik jam tangan Rolex. Setiap jam Rolex memiliki nomer seri di bagian bawah yang diukir secara sempurna dengan garis padat dan berkilau saat terkena sinar. Berbeda dengan Rolex palsu yang biasanya memiliki ukiran garis putus atau titik kecil dan jika diraba akan terasa kasar.

Dan tentunya untuk mendapatkan jam tangan Rolex yang asli maka Anda harus membelinya di dealer Rolex resmi yang tersebar di kota-kota besar di beberapa negara. Di Indonesia, Anda bisa mendapatkannya di mall di kota Jakarta dan Surabaya yang memiliki dealer resmi Rolex. Alternatif lain adalah mencari jam Rolex Malaysia di dealer resmi yang menyediakan berbagai jenis Rolex dari model klasik hingga ke generasi terbaru dengan harga yang worth it. Hanya peritel resmi yang memiliki hak untuk menjual dan merawat jam tangan Rolex original. Anda dapat berkunjung ke official store asli di situs ini : https://www.cortinawatch.com/my/rolex/

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post