Obrolan Menarik Yang Harus Kamu Tahu di Saat Kencan Pertama

Obrolan Menarik Yang Harus Kamu Tahu di Saat Kencan Pertama

Associated with



Kencan Pertama

Kabarwaras.com- Kencan pertama menjadi salah satu penentu kelanjutan dari sebuah hubungan, apalagi jika dalam kencan tersebut kamu dan cewek yang kamu sukai belum terikat oleh hubungan apapun. Bisa-bisa, hanya karena kesalahan kecil yang kamu lakukan di kencan pertama menjadi salah satu penyebab hancurnya masa-masa pendekatan yang sudah kamu bangun dan kamu rencanakan dengan sangat baik dalam waktu yang cukup lama. Untuk itu, sangat penting sekali memilih dan memilah obrolan yang sekiranya menarik yang bisa digunakan di saat kencan pertama.

1. Obrolkan ceria-cerita lucu yang pernah kamu alami

Cewek akan suka sekali dengan beberapa cerita lucu, apalagi jika cerita lucu tersebut secara langsung muncul dari kamu yang mengalaminya. Semakin kamu menceritakan tentang kisah-kisah bodoh yang pernah kamu lakukan, seolah-olah akan memunculkan rasa rendah hati dari diri Anda yang membuat cewek merasakan hal tersebut. Cewek tentu saja sangat tertarik dengan lelaki yang humoris, rendah hati, dan tentu saja yang bisa membuatnya selalu tertawa. 

2. Mengungkapkan keinginanmu di masa depan

Semakin kamu matang dalam merencanakan masa depan maka secara tidak langsung semakin yakin dan matang pula penawaranmu terhadap cewek yang sedang kamu dekati. Secara umum, cewek akan langsung jatuh cinta dengan lelaki yang orientasi masa depannya tertata dan terencana. Hal tersebut secara langsung akan menumbuhkan ketertarikan dari cewek tersebut untuk ikut menemanimu mencapai misi-misi di masa depan. Dalam hal ini, kamu bisa langsung saja mengungkapkan bahwa untuk mencapai semuanya itu kamu membutuhkan seseorang yang akan menemani. Cewek yang sedang kamu ajak kencan sudah tentu sadar tentang arah pembicaraan tersebut.

3. Menanyakan tentang masa depan dan keinginan cewek yang kamu sukai 

Sebaik mungkin, kamu harus mengetahui masa depan seperti apa yang kamu inginkan. Jika kamu mendekatinya untuk bisa menjadikannya seorang istri tentu saja hal ini sangat penting. Cewek tersebut akan suka sekali dengan rencana-rencana masa depan yang secara langsung melibatkan dirinya. Beberapa pertanyaan yang mungkin bisa diajukan misalnya, kalau seumpama menikah mau menikah di umur berapa, kalau sudah menikah pengin tinggal sendiri atau gabung sama orang tua, kalau sudah menikah pengen tinggal di daerah mana, dan masih banyak lagi. Pertanyaan-pertanyaan ringan tersebut menjadi salah satu kode darimu yang tentu saja menginginkan hubungan serius yang bisa kamu tawarkan kepadanya.

Tiga obrolan menarik yang ada di atas ini sudah terbukti keampuhannya. Maka dari itu, kamu bisa mencobanya secara langsung agar di kencan pertama bau-bau keseriusan kamu dalam menjalani hubungan akan langsung dirasakan oleh cewek yang kamu sukai. Jangan lupa untuk kontinyu dalam menjalin komunikasi agar targetmu yakin akan keseriusanmu. Selamat mencoba!

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post