Tips Cara PDKT Jarak Jauh (LDR)

Tips Cara PDKT Jarak Jauh (LDR)

Associated with


Tips Cara PDKT Jarak Jauh

Menjalin hubungan jarak jauh merupakan salah satu hal yang cukup sulit. Hal ini karena hubungan jarak jauh merupakan suatu hubungan yang memiliki resiko tinggi. Memiliki hubungan jarak jauh kadang membuat kita menjadi mudah curiga mengenai banyak hal. Kita juga akan mudah cemburu terutama jika pasangan kita pergi bersama teman lawan jenis. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu hal yang menyulitkan. Banyak pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh akhirnya menjauh dan putus dengan sendirinya. Begitu banyak ketidakpastian dalam hubungan jarak jauh membuat banyak orang yang tidak ingin menjalin hubungan jarak jauh. Namun, jika Anda menyukai seseorang dan ingin melakukan pendekatan, jarak tentunya bukan batasan ya? Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk dapat tetap menjalin hubungan walaupun kita dipisahkan jarak. Jika Anda melakukannya.

Anda dapat menjaga hubungan tetap dekat dan harmonis, atau bahkan mengalami kemajuan. Wah apa saja ya caranya? Mari kita simak bersama.

Terus jaga komunikasi 

Cara melakukan PDKT jarak jauh yang pertama adalah menjaga komunikasi. Kunci utama yang membuat hubungan jarak jauh berhasil adalah komunikasi yang terus dijaga oleh kedua belah pihak. Jika Anda ingin hubungan jarak jauh Anda berhasil dan bahkan melangkah ke hubungan yang lebih serius, menjaga komunikasi adalah hal yang wajib dilakukan. Anda bisa menyapa setiap hari. Saat waktu senggang, Anda juga bisa menyempatkan untuk mengobrol dan menanyakan kabar. Dengarkan cerita pasangan Anda dan beri perhatian pada apa yang dia katakan agar pasangan merasa diperhatikan. Kekurangan dari hubungan jarak jauh adalah kurangnya perhatian karena terbatas jarak dan mungkin waktu jika berada di lain negara. Oleh karenanya, komunikasi menjadi hal yang sangat penting.

Cari bahan obrolan menarik 

Agar PDKT Anda dapat dengan mudah mengalami kemajuan, memiliki bahan obrolan yang asyik menjadi salah satu hal yang diperlukan. Memiliki bahan pembicaraan yang asyik membuat kita dapat mengobrol lama dengan gebetan. Hal tersebut dapat membuat gebetan kita tidak bosan setiap kali kita menelepon atau mengajak chatting melalui berbagai media chatting lainnya. Hal ini juga dapat membuat si dia lebih tertarik dengan kita.

Buat janji untuk bertemu 

Jangan lupa untuk menyediakan waktu bertemu langsung. Anda bisa mengunjungi gebetan atau mengajak bertemu di suatu tempat. Hubungan tidak akan mengalami kemajuan jika kita tidak bertemu dan mengobrol secara langsung. Anda bisa menyempatkan diri pada saat weekend atau pada saat libur nasional.

Nah, itu tadi 3 tips yang dapat Anda terapkan ketika melakukan pendekatan pada gebetan secara jarak jauh. Mungkin melakukan mendekatan secara jarak jauh cukup sulit, namun, akan lebih mudah jika Anda mengikuti 3 tips di atas. Selamat mencoba!

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post