Tips Bagi Pengendarai Ojek Online


Tips Bagi Pengendarai Ojek Online
Tips ojek online


Salah satu model transportasi ojek modern yang pemesanannya dilakuakan secara online menggunakan aplikasi di smartphone. Perkembangan teknologi smartphone atau ponsel pintar bukan hanya pada fiturnya saja, melainkan dampak ke kehidupan nyata, ada banyak sekali manfaat dari adanya perkembangan teknologi ini, salah satunya adalah transportasi ojek online, pasti Anda sudah paham betul kan apa itu ojek online? Ojek online merupakan perkumpulan tukang ojek dimana mereka mendapatkan order dari aplikasi mereka, aplikasi tersebut buatan oleh perusahaan tertentu seperti Grabbike, Gojek, & Uber.
Nah Bagi Anda para pengendara ojek online, di harapkan selalu hati-hati dalam berkendara, disini kami akan memberikan tips bagi pengendara Ojek online, simak disini ya :
Bagi para pengedara ojek online, selalu hati-hati dan berdoa sebelum melakukan aktifitas ojek online.
Cek kondisi kendaran motor terlebih dahulu, pastikan motor dalam keadaan normal, dan aman untuk Anda ataupun penumpang.
Jangan lupa memakai perlengkapan berkendara, seperti helm, jaket, sapu tangan, masker, sepatu, jas hujan, atau pelindung badan.
Tidak berhenti di Bahu jalan sembarangan.
Jangan menggunakan GPS sambil berkendara apalagi sambil membawa penumpang, karena berbahaya buat keselamatan diri sendiri ataupun pengemudi lainnya. Disarankan menggunakan peta map di saat sedang berhenti, ataupun jika tidak mengetahui lokasi sebaiknya berhenti sejenak baru dilihat ataupun tanya orang.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar